Komunitas

Wahana Riders Club Rayakan HUT Satu Dekade

Wahana Riders Club  merupakan komunitas yang berada dalam wadah Asosiasi Honda jakarta (AHJ)

Jakarta, Autos.id  –  Tak terasa, genap 10 tahun sudah Wahana Riders Club (WRC) hadir menjadi ikatan karyawan Wahana Artha Group ‘penggila’ hobi sepeda motor. Namun ditengah pandemi, perayaan hari spesial dilakukan dengan kesederhanaan dan tetap jalankan protokol kesehatan.

Berlokasi di wisma Wahana Artha, Pasar Minggu Jakarta Selatan akhir pekan lalu, perayaan bertajuk  ‘Reunion Epic Comeback’ hanya di hadiri jajaran pengurus dan banyak anggota mengikuti seremonial satu dekade WRC melalui virtual.

Perayaan internal juga berjalan cepat, setelah beragam sambutan acara langsung disusul dengan sesi pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

“Tidak harus meriah namun tidak mengurangi rasa bahagia dapat berkumpul menjadi komunitas hingga 10 tahun lamanya. Maka dalam perayaan kondisi ini kami coba diisi dengan aksi sosial untuk membantu anggota yang terdampak pandemi,” jelas Penasehat sekaligus PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sesuai tema yang diangkat, momen satu dekade ini diharapkan menjadi titik baru WRC untuk tumbuh menjadi komunitas motor dengan lebih banyak manfaat dan keuntungan positif bagi setiap anggotanya. Sebagai salah satu komunitas yang berada dalam wadah Asosiasi Honda jakarta (AHJ) ini, WRC  turut bahas beragam rencana kegiatan kedepannya.

WRC adalah wadah yang dibangun bagi penghobi motor yang diikuti oleh karyawan yang tergabung dalam keluarga besar Wahana Artha Group. Adapun anggota merupakan karyawan dari Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmuar Sejati (WMS), PT. Wahana Ritelindo, PT. Tristar Transindo dan PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

Sesuai semangat awal membangun komunitas, pada perayaan ini juga kembali diingatkan untuk tetap menjalin kekompakan, menghadirkan kegiatan positif, dan dapat menjadi contoh pengendara yang sadar standar safety riding untuk pengendara lainnya. “ Kami tetap komitmen untuk tetap menjadi wadah komunitas yang dapat memberikan banyak manfaat bagi orang banyak tidak hanya internal namun masyarakat yang lebih luas lagi,” tutup Sigit.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top