Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Wahana Deklarasikan Komunitas Honda CB150X

Meski baru seumur jagung kehadiran Honda CB150X, tetapi sudah punya komunitas resmi

Jakarata, Autos.id  – Meski masih produk baru, ternyata produk sport Adventure ini langsung dapatkan penggemar dan bentuk sebuah komunitas. Dukung sekaligus mewadahi untuk kegiatan positif, Wahana Makmur Sejati (WMS) adakan Honda CB150X Explorer Touring, pekan lalu di wilayah Bogor.

Penggemar sport adventure Honda CB150X yang bentuk Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek antusias ikuti agenda yang diadakan WMS.

Terdata sebanyak 60 anggota komunitas mengikuti kegiatan yang dilakukan dengan touring jarak dekat Jakarta Bogor. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati apresiasi terhadap komunitas baru ini yang langsung miliki banyak anggota.

“Luar biasa, meski tergolong baru ternyata penggemar line up terbaru Honda ini sangat baik diterima dan langsung membuat komunitas. Semangat ini akan diupayakan Wahana dengan memfasilitasi dan mendukung agar lebih positif,” papar Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Seharian melakukan perjalanan yang mengedepankan safety riding berakhir di restoran Ki Demang, Sukamakmur Bogor. Beragam kegiatan digelar dilokasi tersebut seperti tukar informasi teknologi dan modifikasi Honda hingga diskusi terkait agenda dan tujuan komunitas kedepan. Komunitas yang juga masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga resmi miliki kartu identitas komunitas Honda nasional, HCID (Honda Community Identity).

Pada kesempatan yang sama, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengajak untuk perbanyak kegiatan sosial serta bermanfaat untuk orang banyak selaras dengan semangat Wahana sambut hari jadi ke 50 Agustus ini. “Jangan hanya touring dan Kopdar, Wahana berharap komunitas adalah kelompok yang dapat berikan manfaat untuk orang banyak,” ujar Sigit dalam sambutan.

Selaku pemegang pasar resmi penjualan dan after sales Honda di Jakarta Tangerang, Wahana naungi beragam komunitas dalam dua wadah yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Wadah ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada penggemar produk Honda dan mencoba untuk mendukung beragam kegiatan komunitas kearah postif sehingga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Pelanggaran sering terjadi karena pengendara takut dengan tilang polisi bukan karena peraturannya Jakarta, Autos.id  –  Pelanggaran lalu lintas saat ini masih kerap terjadi, terlepas...

Tips

Saat membeli motor bekas jangan hanya memeriksa bagian luarnya saja, tetapi juga perhatikan hal ini! Jakarta, Autos.id  –   Penjualan motor di tahun 2022 terus...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Warna baru ini semakin menunjukkan kesan agresif. Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Gempa Cianjur, Yayasan Wahana hadir untuk menghapus air mata pengungsi Jakarta, Autos.id  – Sejak guncangan gempa magnitudo M5,6...