Komunitas

Wahana Beri Pelatihan Jurnalistik bagi Komunitas Motor Honda

Pelatihan Jurnalistik bagi Komunitas Motor Honda

Pelatihan jurnalistik bagi komunitas motor Honda ini untuk mengajak anggota komunitas menghindari hoax dan caci maki terhadap kelompok tertentu.

Jakarta, Autos.id – Perkembangan dunia konten digital kini semakin menjadi. Semua kalangan masyarakat pun bisa menciptakan sebuah konten digital. Tak terkecuali dengan para anggota komunitas motor.

Bahkan kini tak sedikit dari para anggota komunitas motor itu yang menuangkan hasil kreasinya ke dalam sebuah konten digital. Bahkan perjalanan mereka sehari-hari dengan motor juga kerap dibuat kontent digital.

“Kemajuan dunia konten digital berkembang cepat. Melihat kondisi ini serta kebiasaan anggota komunitas mengisi beragam konten digital, maka kami coba arahkan penulisan tersebut menjadi lebih baik dan berguna bagi yang membacanya”

Pelatihan Jurnalistik bagi Komunitas Motor Honda

Untuk mengakomodir kemajuan dunia tulisan kreatif yang tengah berkembang saat ini dengan pemberian pelatihan Jurnalistik bagi komunitas motor Honda. Acara pelatihan jurnalistik bagi komunitas motor Honda ini berlangsung pada Minggu (18/02/2018) di gedung Wahanaartha, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

“Kemajuan dunia konten digital berkembang cepat. Melihat kondisi ini serta kebiasaan anggota komunitas mengisi beragam konten digital, maka kami coba arahkan penulisan tersebut menjadi lebih baik dan berguna bagi yang membacanya,” papar Agus Sigit, PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui keterangan tertulisnya.

Pelatihan Jurnalistik bagi Komunitas Motor Honda

Pelatihan yang berjalan santai tersebut selain mengajarkan jurnalisme, juga diisi dengan workshop sosial media. Agus menambahkan, kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mengajak anggota komunitas mengisi konten digital dengan lebih bijaksana menghindari hoax dan caci maki terhadap kelompok tertentu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top