Pelatihan jurnalistik bagi komunitas motor Honda ini untuk mengajak anggota komunitas menghindari hoax dan caci maki terhadap kelompok tertentu.
Jakarta, Autos.id – Perkembangan dunia konten digital kini semakin menjadi. Semua kalangan masyarakat pun bisa menciptakan sebuah konten digital. Tak terkecuali dengan para anggota komunitas motor.
Bahkan kini tak sedikit dari para anggota komunitas motor itu yang menuangkan hasil kreasinya ke dalam sebuah konten digital. Bahkan perjalanan mereka sehari-hari dengan motor juga kerap dibuat kontent digital.
“Kemajuan dunia konten digital berkembang cepat. Melihat kondisi ini serta kebiasaan anggota komunitas mengisi beragam konten digital, maka kami coba arahkan penulisan tersebut menjadi lebih baik dan berguna bagi yang membacanya”
Untuk mengakomodir kemajuan dunia tulisan kreatif yang tengah berkembang saat ini dengan pemberian pelatihan Jurnalistik bagi komunitas motor Honda. Acara pelatihan jurnalistik bagi komunitas motor Honda ini berlangsung pada Minggu (18/02/2018) di gedung Wahanaartha, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
“Kemajuan dunia konten digital berkembang cepat. Melihat kondisi ini serta kebiasaan anggota komunitas mengisi beragam konten digital, maka kami coba arahkan penulisan tersebut menjadi lebih baik dan berguna bagi yang membacanya,” papar Agus Sigit, PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui keterangan tertulisnya.
Pelatihan yang berjalan santai tersebut selain mengajarkan jurnalisme, juga diisi dengan workshop sosial media. Agus menambahkan, kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mengajak anggota komunitas mengisi konten digital dengan lebih bijaksana menghindari hoax dan caci maki terhadap kelompok tertentu.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
