Komunitas

Ultah ke-3 Indonesia City Club, Keceriaan dan Harapan Menjadi Lebih Baik

Indonesia City Club merayakan ultah ke tiganya bareng Jamnas 2017. Dalam perayaan syukur ini, City Club berharap bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Jakarta, Autos.id – Indonesia City Club (ICC) genap berusia 3 tahun pada 9 Desember 2017. Merayakan Anniversary-nya ini, ICC menyelenggrakan family gathering bertajuk ‘Never Ending ICC’ di Anyer akhir pekan lalu dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Acara istimewa ini turut dirangkai denga Jambore Nasional (Jamnas) yang diikuti member anggota dari seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan, dan Surabaya.

Mengawali perayaan hari jadinya dan Jamnas, kurang lebih 53 mobil dengan 100 peserta berkumpul bersama pada pukul 06.00 WIB di Honda Tren Alam Sutera sebagai titik kumpul (Tikum) untuk memulai konvoi ke lokasi perayaan di Prima Resort Anyer.

Sambil menunggu dimulainya konvoi, para member menikmati snack dan kopi pagi bersama sembari menempelkan stiker Pertamina Fastron sebagai sponsor utama kegiatan ini, dan pengecekan aki oleh NGS accu dan pemeriksaan engine oleh teknisi Honda Tren Alam Sutera sebagai fasilitas tambahan untuk kelancaran perjalanan ICC.

ICC Rayakan Ultah ke 3 di Anyer

Setelah mobil siap, Liem Michael, Ketua Umum ICC memberi arahan agar seluruh member agar melakukan konvoi dengan tertib tanpa menggunakan strobo, rotator dan juga sirene dan hanya menggunakan lampu utama sebagai penanda bagi pengguna lain agar mengetahui Honda City berjalan dalam rombongan.

“Seluruh peserta dilarang menggunakan strobo, rotator dan juga sirene selama konvoi, Cukup menyalakan lampu utama untuk menandakan kita adalah rombongan kepada pengguna jalan lain dan mentaati rambu lalu lintas sehingga konvoy kita berjalan tertib’ ucap Liem Michael sebelum berangkat.

Koncoi ICC mulai berangkat pukul 09.30 WIB dan dilepas secara langsung Rudi Kurniawan, Branch Manager Honda Tren Alam Sutera. Setelah membelah jalan selama +/- 3 jam, akhirnya rombongan tiba di lokasi acara dan disambut Ferry Dharmawan sebagai ketua Panitia pelaksana.

Acara dilansjutkan dengan makan siang dan isterahat selama dua jam sebelum keceriaan bersama dalam rangkaian acara yang disiapkan mulai memanaskan perayaan Anniversary ke tiga ICC ini. Sejumlah games dengan hadiah menarik yang dimainkan sejak awal diikuti dengan antusias oleh semua peserta.

Acara puncak dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan selamat dari para koordinator wilayah/Korwil dan sambutan dari undangan perwakilan Komunitas Honda City Jogja (HCJ). Acara diakhiri dengan doa bersama, peniupan lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur ICC yang sudah menginjak usianya yang ke tiga tahun.

ICC Rayakan Ultah ke 3 di Anyer

Rudi Kurniawan, Branch Manager Honda Tren Alam Sutera yang turut serta dalam acara mengucapkan selamat pada ICC, dan berharap banyak lagi kegiatan positif serta memberikan masukan untuk meningkatkan brand image Honda.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada ICC. Semoga di usia yang ke-3 ini, ICC  semakin berkembang  di seluruh Indonesia. Harapan kami, tentunya ICC tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide, masukan, serta rekomendasi kepada kami dari segi kinerja, performance, serta peningkatan kualitas brand Honda khususnya untuk varian Honda City”, ujarnya.

Liem Michael, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas semua dukungan pihak sponsor dan media atas suksesnya penyelenggaraan acara ulang tahun ini, dan berharap di usianya yang ketiga ini Indonesia City Club semakin maju, bermanfaat bagi para anggota.

“Kita harap ke depan komunitas ini, semakin berkembang untuk menjadi lebih besar dan solid, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor kami yaitu Honda Prospect Motor (HPM), Pertamina Lubricants (Oli Fastron), Prima Resort Group, SHT Mobilindo, Aki NGS, Garda Oto” tutup michael

Kami juga menyampaikan terima kasih kami kepada para media partner kami, modifikasi.com, mobilkomersial.com, autos.id, otodriver.com yang sudah memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan ICC khususnya diperayaan anniversary ICC yang ke 3 ini.

Untuk dikatahui, Honda City berdiri 7 Desember 2014 di Sentul, Bogor Jawa Barat. Saat ini ICC telah memiliki lebih dari 750 anggota/member yang terdiri dari para loyalis pengguna kendaraan Honda City di seluruh Indonesia. ICC berpusat di Jakarta dan telah memiliki +/- 25 wilayah di seluruh Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top