Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Ultah ke-15 Karimun Club Indonesia Dirayakan Ratusan Member

Karimun Club Indonesia

Karimun Club Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-15 di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Acara ini dihadiri ratusan member dari berbagai chapter Karimun Club Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Ratusan mobil Suzuki Karimun tumpah ruah di Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat, untuk merayakan anniversary Karimun Club Indonesia (KCI) yang ke-15.

Acara perayaan hari jadi KCI yang berlangsung pada Minggu (8/5/2016) ini mengangkat tema “Makin Besar, Makin Asik”. Tidak kurang dari 270 mobil Suzuki Karimun beragam generasi dan 900 member komunitas Karimun tumpah ruah di lokasi acara tersebut.

HUT ke-15 Karimun Club Indonesia ini tidak hanya acara hiburan yang digelar tetapi pihak divisi after sales dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut melakukan kegiatan Coaching Clinic bagi peserta yang hadir. Kemudian semua member yang hadir dalam acara ini juga mendapat penggantian Resistor Blower Karimun Estilo secara gratis dan program service checking untuk seluruh tipe Karimun dari perwakilan dealer Suzuki, Maju Niac Motor (Sunter).

“Mengangkat tema Makin Besar, Makin Asik, tidak kurang dari 270 mobil Suzuki Karimun beragam generasi dan 900 member komunitas Karimun tumpah ruah di lokasi acara”

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengucapkan selamat pada KCI karena menjadi bagian yang mendukung produk Suzuki untuk lebih maju. “Selamat kepada Karimun Club Indonesia yang tengah merayakan hari jadi ke-15. Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami Karimun, semoga hal ini semakin mengukuhkan Karimun sebagai produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia.” ujar Donny dalam keterangan persnya yang diterima Autos, Kamis 912/5/2016).

Karimun Club Indonesia

900 Member Tercatat Hadir

Eksistensi KCI sudah diakui secara Nasional maupun Internasional, tercatat KCI memiliki 3 member yang berasal dari benua Eropa (Inggris, Perancis, & Jerman). KCI berdiri sejak 19 April 2001, dengan tagline “Small Car, Big Fun” kini sudah ada 2.500 member KCI yang tercatat dan turut membuktikan mobil mungil ini punya penggemar besar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...