Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Trajet Family Club Rayakan HUT ke-11 di Markas Hyundai Indonesia

Trajet Family Club

Komunitas Trajet Family Club (TFC) merayakan hari jadinya yang ke-11 dengan mengunjungi pabrik Hyundai Indonesia di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Bekasi, Autos.id – Komunitas pengguna dan pemakai Hyundai Trajet yang tergabung dalam Trajet Family Club (TFC), baru saja merayakan HUT ke-11 di pabrik Hyundai Indonesia yang ada di wilayah Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Ini merupakan pertama kalinya komunitas Hyundai yang berkumpul dan berulang tahun di markas Hyundai Indonesia.

TFC yang lahir pada 21 Mei 2005 mengajak anggotanya konvoi menuju pabrik Hyundai dengan mengambil titik kumpul di Gerbang Tol Pondok Kelapa. Diawali dengan doa bersama, konvoi beranjak pada pukul 08.30 WIB menuju pabrik Hyundai Indonesia di Bekasi, Jawa Barat.

Sebanyak 150 mobil tercatat sebagai peserta konvoi dengan lebih dari 250 anggota asal chapter Jabodetabek, Bandung Lampung, dan Sukabumi mengikuti kegiatan HUT ke-11 TFC ini. Rombongan konvoi dipimpin oleh Idho, TFC 094 dari Chapter Depok yang bertindak sebagai Road Captain.

“Tidak banyak klub atau komunitas mobil yang dapat bertahan sampai usia mencapai dua digit, dan Trajet Family Club akan membuktikan bahwa mereka akan ada, eksis sampai generasi berikutnya”

Sampai di lokasi acara, rombongan Trajet Family Club disambut oleh pihak Hyundai Motor Indonesia (HMI) yang diwakli oleh Andi Agung selaku Service and Marketing Division Head HMI dan Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director HMI.

“Setelah browsing di internet, saya mendapatkan fakta bahwa tidak banyak klub atau komunitas mobil yang dapat bertahan sampai usia mencapai dua digit, dan Trajet Family Club akan membuktikan bahwa mereka akan ada, eksis sampai generasi berikutnya,” ujar Andi dalam keterangannya, Rabu (25/5/2016).

Trajet Family Club

Diawali Konvoi ke Pabrik Hyundai Indonesia

Sementara Hendrik Wiradjaja mengaku salut dengan TFC yang sudah mencapai usia 11 tahun dengan terus menjaga kekompakan dan solid. “Tidak banyak klub yang seperti TFC,” aku Hendrik.

Selain menggelar acara syukuran, HUT ke-11 TFC juga menggelar berbagai kegiatan menarik dan positif. Salah satunya dengan “Bazaar Onderdil Trajet” yang di inisiasi oleh pihak HMI dimana anggota TFC bisa membeli parts khusus Hyundai Trajet dengan diskon sampai 70 persen.

Trajet Family Club

Diisi Berbagai Kegiatan Sosial

Selain itu, juga ada coaching clinic, games menarik dan interaktif seperti Tarik Trajet per chapter dengan jarak 100m, serta memasukan anggota sebanyak-banyaknya ke dalam mobil Trajet, dan lomba mewarnai anak. Tak lupa, TFC juga melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak cacat dan yatim piatu dari Yayasan Galuh sebagai bagian dari program TFC Care.

“Kami bangga melihat dedikasi dari pecinta dan pengguna mobil Trajet di Indonesia. Kebanggaan kami kian bertambah karena dukungan Hyundai Motor Indonesia yang tak pernah putus pada setiap kegiatan kami guna menyatukan dan mempererat keakraban diantara komunitas pecinta mobil Trajet,” pungkas Dedy Kusuma (TFC 399) yang bertindak sebagai Ketua Panitia HUT TFC ke-11.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...