Komunitas

Toyota Agya Club Pusat Genap Berusia Lima Tahun

Akhir pekan kemarin, Toyota Agya Club (TAC) pusat sudah genap berusia lima tahun. Untuk memperingati setengah dekade kelahirannya, TAC pusat merayakan hari jadinya secara sederhana di sebuah kafe yang berada di kawasan Jakarta Timur.

Jakarta, Autos.id – Para pengguna dan pemilik Toyota Agya, yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC), merayakan ulang tahunnya yang kelima. Acara ulang tahun ini dilakukan di Cafe Delico Greenterace TMII, Jakarta Timur, pada Sabtu (12/1) kemarin.

Acara ulang tahun ini dihadiri ketua umum TAC, Rahmat Eko Avianto, Humas TAC Ahmad K (Idunk), Divisi Kegiatan, Ronny, dan anggota TAC dari chapter Jakarta, Bordep, Bekasi, dan perwakilan TAC Purwaci, kegiatan ini dihadiri sekitar 20 anggota TAC. Pada saat yang bersamaan, beberapa chapter TAC juga merayakan ulang tahun yang kelima di chapter-nya masing-masing, dan ucapan ulang tahun  kelima TAC datang dari seluruh chapter TAC Nasional.

Agenda yang diselenggarakan oleh pengurus pusat TAC ini dilakukan secara sederhana. Karena bagi TAC,  yang terpenting adalah rasa syukur yang dapat membuat komunitas ini bisa menginjak usia lima tahun. Acara ulang tahun TAC pusat diisi dengan sambutan, pembacaan do’a, potong kue ulang tahun, ramah tamah antar anggota TAC, pembuatan video dan foto session ceremony TAC yang kelima.

Perayaan ulang tahun kelima TAC pusat dilakukan secara sederhana

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan TAC semua, pada acara peringatan ulang tahun yang kelima ini. Semoga di usia yang kelima ini, TAC semakin besar, kompak dan solid membernya, dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara dan anti pada narkoba,” kata Rahmat Eko Avianto, Ketua Umum TAC.

Ucapan syukur dan terima kasih tidak hanya datang dari ketua umum TAC. Humas TAC juga tak mau ketinggalan untuk memberikan sepatah dua patah kata kepada para anggita yang hadir, serta menyampaikan harapannya untuk komunitas yang dibinanya ini.

“Satu tahun yang lalu, TAC, menggelar acara yang sama saat merayakan ulang tahun yang keempat pada 12 Januari 2018., dan perayaan ulang tahun ini harus terus dilakukan setiap tahunnya. Semoga TAC tetap eksis selalu di dunia otomotif tanah air, melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi TAC sendiri, dunia otomotif Indonesia, maupun bagi masyarakat luas. Ungkap, Ahmad K (Idunk) Humas PP TAC, yang juga bertindak sebagai ketua panitia acara ulang tahun TAC yang kelima.”

Sekilas tentang Toyota Agya Club (TAC), komunitas ini merupakan binaan PT Toyota Astra Motor (TAM), dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini sudah memiliki 42 chapter resmi se-Indonesia dan 2.300an anggota resmi.

Baca juga: Komunitas Toyota Agya Sudah Memulai Aktivitas di 2019

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top