Komunitas

Toyota Agya Club Deklarasikan Chapter Barunya di Jayapura

Para anggota TAC Jayapura

Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter barunya. Chapter TAC yang baru saja dideklarasikan berasal dari ujung timur Indonesia, yakni di Jayapura, Papua. Deklarasi TAC chapter Jayapura dilakukan di lokasi obyek wisata Pantai Hamadi, Jayapura, pada Sabtu (16/2) lalu.

Autos.id – Deklarasi ini dihadiri sekitar 22 anggota TAC chapter Jayapura, Papua, beserta keluarga. Hadir pula Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto, Ketua Chapter Pantura Juju, dan Ketua Chapter TAC Jayapura Papua Moody Daniel Arsjad.

Adapun tamu istimewa yang diundang ialah Wali Kota Jayapura, yang diwakili oleh staf ahli walikota Daniel Mano. Hadir juga Kapolres Kota Jayapura, yang diwakili oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw SH, dan Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi selaku main dealer Toyota, yang diwakili oleh Badrun Munir SE, Supervisor Toyota, Marke Wanget, serta para jajaran frontliner sales Toyota.

Tak ketinggalan para tamu undangan dari komunitas mobil yang ada di kota Jayapura, antara lain ERCI, TKCI, Honda Brio Community, MAXXIO, AXIC, serta rekan-rekan dari komunitas sepeda motor seperti FKMJ dan PHMJ.

Para anggota TAC Jayapura saat photo session

Acara dimulai tepat jam 13.20 WIT, diawali dengan doa pembukaan, dan berakhir pada jam 15.00 WIT. Acara diisi dengan sambutan dari staf ahli wali kota Jayapura, Kapolsek Jayapura Selatan, ketua umum TAC, ketua chapter Jayapura Papua, dan kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng, dan diakhiri dengan ramah tamah, hiburan serta photo session.

“Saya bangga dengan dideklarasikannya TAC Chapter Jayapura, Papua. Chapter ini merupakan chapter yang ke-43 se-Indonesia. Harapannya dapat memberikan contoh yang baik bagi sesama pengguna roda empat dalam berkendara di jalan raya, dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” kata Rahmat Eko Avianto, Ketua Umum TAC.

Selain ketua umum TAC, ketua TAC chapter Jayapura juga menyampaikan sepatah dua patah kata dalam acara deklarasi ini. Pada intinya, dia berharap kalau komunitas pemilik Toyota Agya yang berbasis di Jayapura ini bisa memberi contoh untuk pengendara mobil lain di Jayapura.

Baca juga : Nissan luncurkan 2 MPV baru

Momen deklarasi TAC Jayapura

“TAC Jayapura ini tak ubahnya seperti anak bayi yang baru lahir. Masih perlu adanya tuntunan dan masukan dari chapter-chapter yang sudah dahulu berdiri. Harapannya, ke depan kami bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi di segala lini.”

“Kami juga menghimbau supaya TAC Jayapura, Papua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan komunitas ini sebagai duta anti narkoba dan anti hoax. Terakhir, tak lupa pula kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan semua yang hadir, dan kepada para donatur, pihak sponsor, serta pihak-pihak lainnya yang sudah membantu terselenggaranya acara ini,” kata Moody.

Baca juga : Jangan diamkan air hujan di mobil

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top