Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Touring JNC Kedua Kedatangan 2 Tamu Istimewa Yamaha

Touring JNC Kedua

Touring JNC Kedua menjajal rute Jakarta menuju Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, dan kedatangan dua produk baru Yamaha yakni XMax dan Aerox 155.

Sukabumi, Autos.id – Jurnalist Nmax Community (JNC), kembali melakukan touring bersama menjajal rute Jakarta menuju Ocean Queen Resort, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat Sabtu-Minggu (9-11/12).

JNC yang diisi oleh sejumlah jurnalis dari berbagai media, merupakan komunitas motor yang unik, karena JNC merupakan komunitas motor jurnalis otomotif pertama di Indonesia dengan motor yang sama.

“JNC unik, karena menjadi komunitas motor sejenis pertama yang beranggotakan para wartawan atau jurnalis yang awalnya beranggotakan segelintir orang saja”

“JNC unik, karena menjadi komunitas motor sejenis pertama yang beranggotakan para wartawan atau jurnalis. Awalnya beranggotakan segelintir orang saja, namun belum cukup setahun jumlah tersebut bertambah cukup signifikan,” kata Zainal Abidin, Sekjen JNC saat ini.

Touring JNC Kedua

Komunitas Jurnalsi Penunggang NMax

Belum genap berusia setahun, JNC sudah memiliki anggota 27 anggota dari media online, cetak dan TV yang sebagian besar aktifitasnya sehari-hari meliput berbagai kegiatan otomotif Tanah Air. Selain itu keakraban yang telah terjalin di bidang profesi membuat komunitas ini sangat solid.

Touring JNC kedua ini terbilang istimewa dan berkesan karena dua model terbaru Yamaha yakni XMax dan Aerox155 yang  siap meluncur, ikut ambil bagian dalam perjalanan ini. Meski tak ada test ride dari jurnalis atau bocoran kedua motor anyar Yamaha ini, namun hal ini merupakan hal langkah untuk sebuah komunitas motor.

Touring JNC Kedua

Penampakan XMax dan Aerox155

Touring ini, didukung dan didampingi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), karena komunitas ini sangat kontributif pada Yamaha. Dalam perjalanan kali ini JNC juga dibekali dengan  pengetahuan soal teknologi terbaru dari.

“Kedua calon model baru Yamaha ini memiliki berbagai keunggulan yang terbaik di kelasnya. XMax dan Aerox155 kini sudah dibekali dengan teknologi paling gress dari Yamaha. Sebut saja VVA dan SMG di model Aerox155 yang menjadikan Aerox155 punya nilai lebih,” terang Slamet Kasianom, Senior Tecnical YIMM berbagai pengetahuan dengan para Jurnalis.

Touring JNC Kedua

Touring JNC Kedua

PT Gajah Tunggal Tbk, juga ikut mendukung touring JNC dengan penggantian ban bagi member yang bannya sudah tidak layak untuk menempuh perjalanan jauh. GT Radial membocorkan akan  merilis ban khusus untuk skutik Yamaha Nmax

Para punggawa JNC berharap touring ini dapat memberikan kontribusi positif bagi berbagai pihak dan selalu memberikan cerita menarik seputar sebuah komunitas motor solid yang mengambil peran sebagai bagian pioner keselamatan jalan raya,

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Berbalut touring ke daerah Jawa Barat, FORWOT melakukan diskusi tentang keselamatan di jalan bersama beberapa pembicara. Cianjur, Autos.id – Deretan sepeda motor jurnalis Forum...