Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Tim Equatorrad MotoAdvanture Sudah Tiba di NTT

Equatorrad MotoAdventure
Menggunakan Empat Motor TVS

Tim Equatorrad MotoAdvanture yang melakukan perjalanan Indonesia Eastcapade Expedition sudah tiba di Pulau Sumba setelah menempuh 3.000 Km dari Jakarta.

Sumba, Autos.id – Tim Equatorrad MotoAdvanture yang menjalani Indonesia Eastcapade Expedition untuk touring adventure dari Jakarta menuju Pulau Timor, kini sudah tiba di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Diprakarsai oleh PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sudah 35 hari tim Indonesia Eastcapade Expedition menempuh jarak sekitar 3.000 km yang telah dilepas pada 10 Mei 2016 lalu di Jakarta. Tim ini terdiri dari 4 biker Equatorrad MotoAdvanture dengan menggunakan 4 sepeda motor TVS Apache yang terdiri dari 2 motor TVS Apache RTR 200 dan Apache RTR 180.

“Sudah 35 hari tim Indonesia Eastcapade Expedition menempuh jarak sekitar 3.000 km yang telah dilepas pada 10 Mei 2016 lalu di Jakarta. Tim ini terdiri dari 4 biker Equatorrad MotoAdvanture dengan menggunakan 4 sepeda motor TVS Apache”

Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TMCI menjelaskan, ekspedisi ini selain untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia Timur, juga menjadi kegiatan yang bermakna dalam hal pendidikan. “TVS bekerjasama dengan partner kerja yang terlibat dalam expedisi ini akan menyediakan buku-buku dan melakukan perpustakaan keliling, selain bertujuan untuk menguji ketangguhan mesin motor TVS Apache,” katanya dalam keterangannya di Jakarta.

Equatorrad MotoAdvanture

Tiba di Pulau Sumba Setelah 35 Hari Perjalana dari Jakarta

Ekspedisi Indonesia bagian Timur ini merupakan kelanjutan dari perjalanan sebelumnya yang menempuh beberapa daerah yaitu, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.  Ekspedisi yang dipimpin oleh tim Equatorrad MotoAdvanture yang terdiri dari Adi Aghoy selaku leader, Niko, Iman Opa, dan Ajisela Agrippina sebagai satu-satunya wanita dalam ekspedisi ini.

Total perjalanan adalah 54 hari ke wilayah Indonesia Timur, yang meliputi Lombok, Flores, Sumba dan Timor. Ditengah berlangsungnya ekspedisi ini, TMCI bersama tim Indonesia Eastcapade Expedition juga melakukan program sosial melalui Corporate Social Responsibility (CSR) di beberapa kawasan konservasi yang bekerja sama dengan Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association).

“Dengan BirdLife Indonesia Association, TMCI akan menyumbangkan motors TVS yang sudah dilengkapi perpustakaan berjalan untuk masuk-masuk kepelosok,” ungkap Rio.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Honda

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!