Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Tiger Riders Club Sumbang Darah untuk Masyarakat Sukabumi

Tiger Riders Club

Tiger Riders Club (TRiC) sebagai komunitas pengguna motor Honda Tiger menggelar bakti sosial berupa donor darah yang melibatkan seluruh keluarga besar TriC.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Tiger Riders Club (TRiC) bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) wilayah Sukabumi dan Komado Rayon Militer (Koramil) 03 Pasar Rebo, Jakarta Timur menggelar bakti sosial berupa donor darah.

Berlangsung pada Minggu (15/5/2016), kegiatan amal bertajuk “TRiC Peduli Kemanusiaan dengan Berdonor Darah” ini, merupakan bentuk kepedulian antar sesama dalam sebuah spirit organisasi berbasiskan hobi serta persaudaraan.

“Pentingnya peduli antar sesama, adalah sebuah ‘ruh’ dalam suatu organisasi yang berbasiskan hobi serta persaudaraan yang kuat. Implementasinya, dengan menyumbangkan darah pada masyarakat yang membutuhkan,” kata Herry Zulherman, Presiden Mother Chapter (MC) TRiC dalam keterangannya kepada Autos.

“Melibatkan seluruh keluarga besar TriC, donor darah TRiC berhasil mengumpulkan 55 kantong darah yang langsung disumbangkan pada PMI Sukabumi”

Kegiatan sosial Tiger Riders Club sebagai komunitas penunggang Honda Tiger ini melibatkan seluruh keluarga besar TriC yakni, Satudarah Maluku Chapter Jakarta, Saudarah Jakarta, Bekasi Tiger Club (BKTC), Jakarta Tiger Club, Siliwangi-Sukabumi, dan Pondok Gede Tiger Club (PGTC).

Tiger Riders Club

Donor Darah untuk PMI Sukabumi

Donor darah TRiC berhasil mengumpulkan 55 kantong darah yang langsung disumbangkan pada PMI Sukabumi. Menurut Kelix Ragil, Ketua Panitia Donor Darah TRiC, agenda ini akan dijadikan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian kongkrit organisasi ini pada masyarakat.

Donor darah tidak hanya melibatkan member TRiC tetapi juga anggota keluarga dan beberapa donor dari kalangan umum. TRiC melalui kegiatan amal ini ingin menguatkan rasa solidaritas bagi sesama yang membutuhkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

error: Content is protected !!