Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Suzuki Bike Meet 2018 Akan Datangkan Pembalap MotoGP

Bikers Suzuki 2018 Akan Penuhi Sentul

Suzuki Bike Meet dalam skop lebih besar yakni jambore nasioanal akan menyatukan ribuan bikers Suzuki di Sentul. Acara ini bakal menjadi acar motor terbesar.

Jakarta, Autos.id – Ajang kumpul bareng para pemotor Suzuki akan kembali digelar 3 Februari 2018 di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Acara ini bakal menjadi pesta besar 3.000-an bikers Suzuki dari berbagai daerah.

Mereka semua akan melebur dalam Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional dengan skala yang lebih besar untuk menyatukan semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, dalam acara bertema ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock.

Keseruan acara ini akan terwujud dengan ragam aktifitas dan hiburan yang telah disiapkan secara marathon oleh tim Suzuki yang pastinya akan menggemparkan jagad komunitas motor Indonesia.

Momen yang digadang-gadangi akan menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut, bahkan akan dihadiri oleh bintang tamu istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor.

“Momen yang digadang-gadangi akan menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut, bahkan akan dihadiri oleh bintang tamu istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor”

Bikers Suzuki 2018 Akan Penuhi Sentul

Kehadiran mereka untuk menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul.

Dalam acara ini, mereka juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit. Untuk acara hiburan, group papan atas Tanah Air siap menggoyang Sentul. Ada Andi /RIF dan DJ Nathalie. Hamis Daud sebagai brand Ambassador juga akan ada bersama komunitas.

Beragam acara yang akan digelar anatara lain games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR).

Menariknya, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung. Suzuki juga menyiapkan program DP ringan dan angsuran terjangkau.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

error: Content is protected !!