Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Rayakan Hari Jadi ke-15, TSC Gelar Bakti Sosial 15 Hari Berturut-Turut

Kegiatan ini untuk memperingatai Hari Jadi Ke-15 yang jatuh pada bulan April ini.

Jakarta, Autos.id  –  Semakin semaraknya  penyebaran virus Corona (Covid 19), Toyota Soluna Community (TSC) menggelar Donasi sehubungan dengan maraknya selama 15 hari berturut – turut dimulai dari tanggal 18 April – 2 Mei 2020. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi TSC ke – 15 yang jatuh pada tanggal 13 April 2020.

Donasi  disalurkan  ke beberapa Rumah Sakit, Yayasan, Panti Jompo dan juga warga yang membutuhkan fasilitas penunjang kesehatan dan kebersihan di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Sukabumi, Bogor & Bandung.

Dalam acara donasi kali ini, TSC berhasil mengumpulkan dana sebesar kurang lebih Rp. 20.000.000, yang berasal dari penggalangan Donasi member TSC melalui program “Gerakan 15 Ribu dalam 15 Tahun TSC”, yaitu gerakan berdonasi minimal sebesar Rp. 15.000/member. Dana donasi dibelanjakan dalam bentuk barang seperti vitamin, masker, hand sanitizer, dan tempat cuci tangan portable.

Eko Chandra selaku Ketua Umum TSC, mengaku, kegiatan ini merupakan kepedulian TSC di era pandemi Covid 19. Di hari jadi TSC ke 15, dirinya bersama dengan TSC ingin lebih bisa turun melakukan kegiatan sosial dan berbagi ke sesama, karena sudah saat nya komunitas otomotif untuk peduli terhadap isu Covid 19 yang sudah mewabah khususnya di Indonesia.

“Kami menyalurkan perlengkapan-perlengkapan kebutuhan kesehatan baik untuk rumah sakit, yayasan, maupun warga dan panti jompo. Momen kali ini juga akan kami kampanyekan melalui tagar #tscadauntukanda yang menceriminkan kepedulian TSC terhadap lingkungan sosial,” tukas Eko.

Di usia ke 15 tahun ini TSC sudah mempunyai kurang lebih 2500 member yang tersebar di 35 chapter di Seluruh Indonesia. TSC aktif dalam kegiatan touring, modifikasi, keamanan berkendara, dan kegiatan sosial kemasyarakatan. TSC sudah mendapatkan prestasi di bidang Modifikasi Interior di Bali pada tahun 2019, dan Eksterior Modifikasi di Serang di 2019

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga