Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Rebel Owner Community Belajar Safety Riding Khusus Moge

Rebel Owner Community

30 anggota Rebel Owner Community, Minggu (28/1/2018) melakukan pelatihan safety riding khusus kendaraan roda dua berkapasitas mesin besar.

Jakarta, Autos.id – Puluhan anggota komuntas Rebel Owner Community (ROC) Indonesia melakukan edukasi safety riding. Kegiatan ini dilaksanakan di Safety Riding Center Wahana di Jatake, Tangerang, pada Minggu (28/1/2018).

Beragam pengetahuan berkendara aman di berikan tim Safety Riding Promotion Wahana baik untuk berkendara sendiri ataupun berkelompok. “Kami mendukung untuk beragam kegiatan positif konsumen Honda BigBike Jakarta dan Tangerang. Safety riding merupakan agenda tahunan selain kegiatan touring. Karena Honda sangat concern dengan safety riding,” kata Chris Salmon, Manager BigBike Wahana melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.

“Dimulai sejak pagi, 30 anggota Rebel Owner Community mendapatkan tips safety riding khusus untuk motor dengan kapasitas mesin besar”

Rebel Owner Community

Dimulai sejak pagi, 30 anggota Rebel Owner Community mendapatkan tips safety riding khusus untuk motor dengan kapasitas mesin besar. Selain teori, tim safety riding juga lakukan praktek slalom course hingga teknik pengereman (braking). Beragam tips dan trik ringan juga diberikan kepada komunitas ROC seperti tips cara mendirikan motor gede ketika terjatuh.

Selain edukasi safety riding untuk perorangan, turut diberikan beragam saran terkait safety riding ketika melakukan turing atau berkendara secara kelompok.

“Penting, pengetahuan safety riding berkelompok untuk komunitas yang kerap melakukan touring. Edukasi ini jadi bekal penting bagi komunitas ketika berkendara berkelompok sehingga dapat menciptakan kondisi aman baik bagi diri sendiri atau pengguna jalan lainnya, Cari Aman dulu baru turing dengan Honda BigBike,” tutup Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana.

Rebel Owner Community

Komunitas yang lahir pada akhir 2017 lalu itu kini telah memiliki 30 anggota aktif. Meski terbilang jadi komunitas baru, namun Rebel Owner Community juga kerap lakukan kegiatan turing ke berbagai wilayah di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Lulik Purwiranto terpilih sebagai Ketua Umum Baru ROC Periode 2021 – 2023 Jakarta, Autos.id  – Penurunan Level PPKM di Jakarta membuat beragam kegiatan khususnya...

Komunitas

Dalam membagikan masker gratis, ROC tetap memperhatikan protocol kesehatan Jakarta, Autos.id   –  Pandemi yang belum kunjung usai ‘memaksa’ pemilik Honda CMX500 Rebel yang juga...

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Komunitas

Melihat kondisi akbiat pandemic Covid-19, pemilik Honda Rebel terjun langsung membagikan sembako bagi yang membutuhkan Jakarta, Autos.id  – Untuk mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi...