Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Rayakan HUT Ke-13, Innova Community Tanam 1.300 Bibit Bakau

created by dji camera

Lampung, Autos.id  –  Bekerja sama dengan PT Toyota Astra Motor, Auto 2000 Raden Intan Lampung dan Garda Oto dan didukung oleh Undercontrol, Askajaya dan Garasi 16, Innova Community melakukan kegiatan touring ke Lampung dan Penanaman Bibit Bakau di Pantai Mahitam – Lampung sebanyak 1300 bibit Bakau yang melambangkan 13 tahun usia Innova Community.

“Bertemakan “Thank You” dan mengusung slogan “Share with Us”, tahun ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Innova Community, para founder, pengurus pusat, dewan pembina, pengurus chapter, sponsor, merchant, teman-teman media dan seluruh pihak yang sudah mendukung Innova Community sampai dengan usia 13 tahun,” ujar Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community.

Diikuti oleh lebih dari 422 orang anggota Innova Community beserta keluarga dan juga di hadiri banyak rekan-rekan yang tergabung dengan komunitas di luar Toyota dengan jumlah kendaraan total 222 Toyota Innova.

Chapter yang terlibat di kegiatan kali ini antara lain: Chapter Bandung, Banten Kulon, Bekasi, Bogor, Depok, Disukagadis, Anjak Lambar, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jambi, Lampung, Malaysia, Palembang, Riau, Semawis Plat K, Slatanerz, Sumbar dan Tangerang.

SOSIALISASI PEDULI TERUMBU KARANG

Kegiatan diawali dengan Sosialisasi Peduli Terumbu Karang. Team IC Peduli memberikan sosialisasi kepada wisatawan dan para tour guide di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas – Lampung mengenai cara-cara berwisata air tetapi tidak merusak Terumbu Karang.

Kegiatan di lanjutkan dengan penanaman 1300 bibit Bakau di Pantai Mahitam – Lampung dengan di dukung beberapa pihak antara lain Marinir, Komunitas Manggrove, Ragapala Lampung, dan masyarakat sekitar.

Puncak kegiatan di laksanakan malam hari, bertempat di Auto 2000 Raden Intan. Diawali penyuluhan safety driving oleh Ditlantas Polda Lampung, yang menyampaikan bahwa Ditlantas Polda Lampung mendukung campaign IC GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) – NO STROBO, NO SIRINE, NO ESCORT.

Setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng Hari Jadi Innova Community Pusat yang ke 13 dan tumpeng hari jadi Innova Community Chapter Lampung (ICCL) yang ke 3.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Mengemudi di kala hujan dapat sangat berbahaya, karena daya pandang berkurang, daya cengkram kendaraan berkurang dan beberapa hal lainnya. Jakarta, Autos.id  –  Bisa sangat...

Komunitas

Sudah banyak orang tahu tentang safety driving, terutama anggota komunitas Jakarta, Autos.id – Tetapi kesadaran untuk menerapkan di jalan masih kurang. Dengan pendekatan ekonomis...

Komunitas

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian member Innova Community terhadap pencegahan dan penanggulangan Bencana Covid-19 Jakarta, Autos.id  –  Sebagai salah satu komunitas otomotif di Indonesia,...

Komunitas

Banten, Autos.id  –  Komunitas Toyota Kijang Innova yang lebih dikenal dengan sebutan Innova Community (IC) tak hanya berkegiatan yang berhubungan dengan urusan Mobil Innova...