Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Porsche Club Indonesia Touring dan Charity ke Cirebon

Porsche Club Indonesia

Porsche Club Indonesia melakukan kegiatan touring ke Cirebon dengan mengunjungi Keraton Kacirebonan, yang sekaligus diisi kegiatan sosial.

Cirebon, Autos.id – Porsche Club Indonesia (PCI) melakukan kunjungan ke Keraton Kacirebonan dalam acara bertajuk Cipali-Cirebon Touring and Charity.

Dihelat Sabtu, 20 Agustus 2016, acara yang merupakan bagian dari agenda bulanan Porsche Club Indonesia (PCI) ini diikuti oleh lebih dari 20 partisipan termasuk 2 mobil Porsche Classic Targa dan didukung oleh Porsche Indonesia.

“Acara yang merupakan bagian dari agenda bulanan Porsche Club Indonesia (PCI) ini diikuti oleh lebih dari 20 partisipan termasuk 2 mobil Porsche Classic Targa dan didukung oleh Porsche Indonesia”

Berkumpul di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, para peserta kemudian melakukan briefing sebelum melakukan konvoi ke Keraton Kacirebonan  melewati Tol Cikopo-Palimanan.

Porsche Club Indonesia

Penyerahan Kenang-Kenangan dari Komunitas

Kehadiran Porsche Club Indonesia (PCI) disambut baik oleh Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat SE yang membuka acara dengan kata sambutan diikuti oleh Ali Setiawan selaku Presiden PCI.

“Senang sekali kami bisa berkunjung ke Cirebon. Selain mencoba infrastruktur tol Cipali, para anggota PCI dapat saling bersilaturahmi sekaligus lebih mengenal kuliner dan menghargai seni budaya Indonesia di Keraton Kacirebonan yang sudah berumur lebih dari 200 tahun ini,” kata Ali.

Porsche Club Indonesia

Pemberian Donasi

Pada kegiatan ini, PCI berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Cirebon melalui Yayasan Insan Kamil Kalimasada, binaan Raden Reza Pramadia, salah satu anggota PCI yang merupakan putera daerah Cirebon.

“Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada Porsche Club Indonesia (PCI) di setiap event-nya. Komunitas pemilik Porsche ini selalu aktif dan memiliki ragam kegiatan yang positif, termasuk kepedulian yang tinggi terhadap sesama,” ujar Viyata Devi, Marketing and PR Director Porsche Indonesia dalam acara ini. [Teks: Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...