Komunitas

PiCA Makin Update di Media Sosial

PiCA Makin Update di Media Sosial
Kegiatan Pertama PiCA di 2016

Purwakarta, Autos.id – Komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) membuka agenda kegiatan di tahun ini dengan mengadakan kopi darat (kopdar) bagi para anggotanya di Purwakarta, sekaligus perkenalan sosial media baru bagi para anggota PiCA.

Purwakarta menjadi pilihan berkumpul para anggota PiCA supaya para PiCAer’s (sebutan bagi para anggota PiCA) dari kawasan Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Serang dapat dengan mudah menjangkau tempat ini.

“Kami bangga dengan pencapaian rekan-rekan Picanto Club Indonesia (PiCA) dalam beberapa hal yaitu adanya fitur baru di Web yang memudahkan para penggunanya, aplikasi PiCA (Soscom) di Google Play serta peluncuran PiCA e-Money. Semoga melalui ketiga media ini dapat semakin mendekatkan sesama anggota PiCA dan dapat menjadi media yang mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan Kia, khususnya Kia Picanto di Indonesia.” ujar Angelica Pramesthi, Digital Marketing dan Community Manager PT Kia Mobil Indonesia (KMI).

Sosialisasi Web dan Aplikasi PiCA

Sosialisasi Web dan Aplikasi PiCA

Website resmi PiCA (http://www.picanto-indonesia.com) kini memiliki tambahan fitur e-registration, fitur e-Lupa Password, dan fitur e-LineUp yang bertujuan memudahkan calon maupun anggota PiCA saat berinteraksi.

PiCA juga mengumumkan kerjasama dengan PT Indonesia Pratama Media, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media publishing untuk menampilkan aplikasi Android PiCA (Soscom) yang bisa diunduh di Google Play. Dengan aplikasi ini PiCAer’s dapat berinteraksi dengan saling berkirim pesan, berbagi berita, foto dan sejumlah fitur lainnya.

Selain itu, dalam acara ini juga ikut meluncurkan secara resmi merchandise PiCA berupa kartu e-money (kartu pembayaran elektronik) dengan personalisasi desain PiCA. Merchandise tersebut berbasis pada kartu Mandiri e-Money yang diproduksi oleh Bank Mandiri yang kemudian dipersonalisasi dengan penambahan identitas dari para PiCAer’s.

Kopdar PiCA di Purwakarta

Kopdar PiCA di Purwakarta

Sesuai dengan fungsinya dari kartu e-money, para PiCAer’s dapat melakukan pembayaran secara elektronik saat melakukan transaksi, seperti transaksi tol, transaksi belanja retail, transaksi pembelian tiket transportasi umum.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top