Komunitas

Pesan Damai dan Respect di 1st Anniversary ICC Chapter Bandung Raya

1st Anniversary ICC Chapter Bandung Raya

1st Anniversary ICC Chapter Bandung Raya turut mengundang berbagai klub mobil di Bandung. Acara diawali dengan konvoi dari Jakarta ke Bandung yang diikuti member-member dari Jakarta Raya, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Bandung, Autos.id – Indonesia City Club (ICC) Chapter Bandung Raya merayakan hari jadinya yang pertama di Ciwangun Indah Camp Sabtu – Minggu (26-27 Agust 2017). 1st Anniversary ICC Chapter Bandung Raya ini istimewa karena menyatukan semua penguna mobil Honda City di kota Kembang untuk berjalan menuju satu tujuan untuk sebuah perubahan sesuai dengan tagline acaranya “We Must be Something“.

“Menjadi yang terbaik untuk Keluarga dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara maupun member komunitas/club mobil lainnya adalah motivasi kami”, beber Felix selaku Koordinator Wilayah ICC-Bandung Raya.

“Menjadi yang terbaik untuk Keluarga dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara maupun member komunitas/club mobil lainnya adalah motivasi kami”

Rangkaian peringatan Ulang Tahun Pertama ICC Bandung Raya ini diawali dengan konvoi dari Jakarta ke Bandung yang diikuti member-member dari Jakarta Raya, Bogor, Bekasi dan Tangerang, dihadiri oleh seluruh kelurga besar ICC dari BikinICC (wilayah Bekasi), JabrICC (wilayah Jakarta Barat), SonICC (wilayah Jakarta Selatan), IntrICC (wilayah Jakarta Utara), CentrICC (wilayah Jakarta Pusat), JaktimICC (wilayah Jakarta Timur), DepICC (wilayah Depok), BrICC (wilayah Bogor), StarICC (wilayah Tangerang), dan beberapa wilayah lainnya.

1st Anniversary ICC Chapter Bandung Raya

ICC Bandung Raya turut mengundang berbagai klub mobil di Bandung seperti Honda Oddesey RA, Mobility BP, HJB, HMRC, Jazz C, ES Squad, Corolla AE, HJS, HJCI, BRIOnesia, HOFOS, HBCI, FK3O Official, HBT Official. Selain itu berbagai kegiatan positif diisi dalam acara ini diantaranya outbond, fun games, team building, silaturahmi dengan para undangan komunitas/club non ICC yang berada di kota Bandung khususnya.

Liem Michael berharap acara ini dapat merekatkan tali persaudaraan antar member baik se-komunitas maupun dengan komunitas lain. “Dengan kehadiran rekan-rekan dari komunitas lain yg berasal dari kota Bandung dan sekitarnya di acara ini, kami berharap Indonesia City Club (ICC) dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu Komunitas dengan Komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa dijalan, saling respect walaupun berbeda logo/bendera, komunitas dan kendaraan,” tukas Michael.

1st Anniversary ICC Chapter Bandung Raya

 

Ia juga berharap Kehadiran teman-teman dari berbagai komunitas mobil di Bandung dapat memberikan kontribusi untuk menciptakan Bandung yang lebih Kondusif serta lebih mengakrabkan antar member komunitas yang satu dengan yang lainnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top