Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Pertamina Ajak Belasan Komunitas Mobil Tes Oli Fastron

Fastron FWD

Fastron FWD merupakan ajang yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants menggandeng komunitas mobil untuk menguji pelumas Fastron.

Jakarta, Autos.id – Pertamina Lubricants mengapresiasi komunitas otomotif di Indonesia sebagai pengguna setia pelumasnya dengan menyelenggarakan Fastron Weekend Drive (FWD), melalui touring perdana yang berlangsung, Sabtu (18/03/2017).

Fastron FWD ini sebagai wadah kumpul bareng lintas komunitas roda empat yang akan menjadi partner kreatif Fastron untuk berinovasi melalui kopdar dan touring. Ajang ini dipercaya bisa meningkatkan silahturahmi antar komunitas.

“Selain touring acara Fastron FWD diisi berbagai kegiatan meliputi perkenalan komunitas, games on the road, sharing session tentang pelumas, yel-yel seru komunitas, dan digital challenges melalui sosial media”

Lebih dari 15 komunitas berbagai merek mobil terlibat dalam touring perdana Jakarta-Jatiluhur bersama Fastron. Selain touring acara Fastron FWD diisi berbagai kegiatan meliputi perkenalan komunitas, games on the road, sharing session tentang pelumas, yel-yel seru komunitas, dan digital challenges melalui sosial media.

Fastron FWD

Touring Perdana Diikuti 15 Komunitas

Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, mengatakan touring ini dilakukan untuk kumpul bareng komunitas sekaligus mencoba keunggulan pelumas Fastron untuk mobil.

“Kegiatan ini, salah satu upaya kami untuk terus memperkenalan keunggulan pelumas kami untuk kendaraan roda empat yakni Fastron dan Meditran SX Bio. Disamping itu, komunitas juga dapat merasakan langsung dampak dari penggunaan pelumas kami untuk performa mesin kendaraan mereka,” katanya.

Sebelum perjalanan dilakukan, komunitas diwajibkan untuk mengganti oli kendaraan mereka dengan varian pelumas bensin dan diesel Pertamina Lubricants yang dilakukan selama 3 hari di Bright Olimart Oil Center.

Di ajang ini para anggota komunitas diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan online, yaitu melalui Vlog Challenge dan Photo Contest Challlenge untuk mereview produk tersebut. Fastron FWD rencananya akan diadakan secara rutin setiap bulan atau dua bulan sekali.

Komunitas yang ingin bergabung wajib untuk mendaftarkan komunitas dan membernya secara online melalui fwd.pertaminalubricants.com. Anggota komunitas akan mendapatkan RFID card member yang berfungsi sebagai tanda pengenal member Fastron FWD, registrasi ulang, dan fungsi penunjang lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...

error: Content is protected !!