Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Pengurus Baru BBMC Indonesia Diresmikan

Pengurus Baru BBMC

Pengurus baru BBMC periode 2016 – 2020 telah dikukuhkan, dan Pegi Diar dipilih sebagai El Presidente komunitas motor ini bersama pengurus lainnya.

Bandung, Autos.id – Komunitas motor Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia telah menentukan kepengurusan terbarunya. Adalah Pegi Diar selaku El Presidente BBMC Indonesia untuk periode 2016 – 2020.

Pengumuman pengurus baru BBMC tersebut dilakukan di Villa Argopuri Ciwidey, Sabtu (29/01/2017) termasuk pasukan Vigilante dalam acara Hell Week Vigilante 2017 oleh El Pegi Diar. Menurut El Pegi Diar, pengukuhan pengurus-pengurus baru tersebut hasil masukan dari sowan yang dilakukannya dalam sebulan terakhir ke check point-check point di wilayah West Java Chapter.

“Saya turun langsung melakukan diskusi dengan anggota di Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Cirebon untuk mendapatkan formulasi dan formasi ideal dalam pembentukan struktur dan personel pengurus baru ini”

“Sesuai dengan program besar kita menuju BBMC 100 Tahun Bakti untuk Negeri, kita melakukan pembenahan internal dalam kepengurusan baru ini. Saya turun langsung melakukan diskusi dengan anggota di Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Cirebon untuk mendapatkan formulasi dan formasi ideal dalam pembentukan struktur dan personel pengurus baru ini,” sebut El Pegi Diar.

Pengurus Baru BBMC

El Presidente Pegi Diar

Dalam struktur pengurus baru BBMC, El Presidente akan dibantu para Koordinator Bidang yakni Sekretaris Jendral, Bendahara, Riset Bisnis, Program, Hankam dan Legal. Dalam pelaksanaan program pengurus, El Presidente akan melibatkan Ambassador yakni Budi Dalton, mantan El Presidente sebelumnya.

Menyangkut beberapa program yang akan segera dilaksanakan oleh pengurus baru BBMC Indonesia, El Pegi Diar mengatakan akan mulai memberlakukan kartu anggota dan juga masalah kesekretariatan.

Pengurus Baru BBMC

Pengurus Baru Mengemban Tugas Baru

“Nantinya, dalam kartu anggota yang diterbitkan memiliki beberapa manfaat untuk anggota seperti asuransi atau pembelian diskon dengan beberapa merchant yang memungkinkan untuk bekerjasama. Kita juga menargetkan akan segera memiliki sekretariat permanen dengan segala potensi yang dimiliki BBMC,” sebut El.

Hal lain yang menjadi perhatian pengurus baru BBMC adalah Brotherhood for Children Care yang masuk menjadi salah satu program besar sebagai bagian dari pengembangan generasi muda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Cargloss Limited Edition BBMC merupakan helm khusus persembahan Cargloss untuk komunitas Bikers Brotherhood MC Indonesia yang dijual terbatas. Bandung, Autos.id – Diantara banyak keseruan...