Komunitas

Para Bikers Penjelah Dunia Akan Tumpah di Sumbawa

Horizon Unlimited Indonesia 2017

Horizon Unlimited Indonesia 2017 merupakan acara yang akan mempertemukan para bikers petualang dari seluruh dunia yang akan saling berbagi pengalaman.

Jakarta, Autos.id – Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjadi titik kumpul para penjelajah dunia pada 18 Mei-21 Mei 2017. Mereka akan berbagi cerita dan pengalaman petualangan kelas dunia dalam Horizon Unlimited Indonesia 2017 (HUI), di kawasan Resort Pantai Kencana, NTB.

Mereka adalah Ted Simon, pasangan Shannon dan Mike Mills, pasangan Maggie dan Norman Magowan, Nicole Espinosa, Anita Yusof, Andy Dukes, Steve Campbell, Jeff de Wispelaere, serta penjelajah asal Indonesia Jeffrey Polnaja atau Kang JJ.

“Indonesia, khususnya Sumbawa, akan menjadi tuan rumah Horizon Unlimited 2017 dan ini adalah yang pertama kali di Indonesia”

Jeffrey Polnaja, Ketua Pelaksana Horizon Unlimited Indonesia 2017 mengungkapkan acara ini akan memberikan banyak inspirasi bagi banyak orang Indonesia yang mencintai petualangan dengan kendaraan.

Horizon Unlimited Indonesia 2017

Jeffrey Polnaja bersama Paul Smith, Jack Burden, Iain Harper, dan Sam Manicom

“Indonesia, khususnya Sumbawa, akan menjadi tuan rumah Horizon Unlimited 2017 dan ini adalah yang pertama kali di Indonesia, dan kita patut berbangga karena Horizon Unlimited Indonesia 2017 bakal dihadiri nama-nama petualang dunia papan atas,” kata Jeffrey

Horizon Unlimited (HU) merupakan wadah perkumpulan petualang dunia yang dibentuk oleh pasangan petualang veteran Grant dan Susan Johnson pada 1997. Perkumpulan ini telah memberikan informasi berharga bagi para petualang dan menjadi koneksitas bagi mereka.

“Saya mendengar kabar sudah banyak bikers dari berbagai daerah dan negara yang mulai berkendara menuju Sumbawa. Kabar yang sangat baik. HU Indonesia sejatinya harus bisa dimanfaatkan oleh para pecinta petualang di Tanah Air sebagai sarana menggali pengalaman dari petualang-petualang dunia yang sangat berpengalaman,” lanjut pria yang akrab di sapa Kang JJ ini.

Horizon Unlimited Indonesia 2017

Tempat Kumpulnya Bikers Petualang

Kang JJ juga menyebutkan saat ini perhatian para penjelajah dunia sedang tertuju ke Indonesia. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan pariwisata daerah sekaligus mempromosikan wisata Indonesia di dunia.

HUI 2017 sendiri telah diumumkan melalui website www.horizonsunlimited.com sejak awal tahun lalu. Untuk bisa mengikuti kegiatan bergengsi ini para petualang diwajibkan mendaftar.

Kang JJ menambahkan dalam kegiatan HUI 2017 banyak program aktivitas yang akan digelar. Selain presentasi dari nama-nama petualang yang telah disebut di atas, akan dijalankan pula kegiatan berkendara bersama pada Jumat (19/5).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top