Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Meski Tebatas, Komunitas Honda Semangat Bangkit Bersama dari Pandemi

WMS mengajak komunitas honda untuk terus berbagi dengan sesama

Jakarta,  Autos.id  –  Masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekaligus coba geliatkan wisata alam dengan bermotor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas pecinta motor trail libas trek Hambalang, Bogor. Dengan tema Honda CRF150L Jelajah Alam, kali ini Wahana ajak komunitas dari Jakarta Adventure Club  (JAC) untuk ikut menggeliatkan wisata alam bebas di Hambalang yang sempat terhenti akibat pandemi. Demi menjaga jarak dan menghindari kerumunan berlebih, kegiatan trabas ini terpaksa membatasi jumlah peserta yang tertarik ikut pada legiatan berlangsung pekan lalu ini.

 

” Meski belum full team tapi komunitas Honda coba mendukung untuk menggeliatkan kembali wisata alam bebas yang terhenti kurang lebih setahun ini, ” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Tidak sekedar trabasan sambil menikmati satu tanjakan baru di hambalang yang disebut tanjakan Go’ong, pada kesempatan ini juga diadakan donasi untuk pembangunan masjid At Taqwa di Hambalang.

Sementara itu, PT(WMS juga mengajak anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan kegiatan City Riding  di beberapa lokasi di Jakarta dengan tujuan untuk tebarkan semangat untuk bangkit hadapi pandemi.

Kegiatan keliling kota Jakarta dengan tema #BangkitBersama ini juga merupakan bagian dari pra kegiatan Honda National Biker Gathering 2020 yang akan dilakukan secara virtual skala nasional oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Diikuti anggota komunitas dari berbagai tipe motor Honda pada minggu lalu, kegiatan ini dilakukan dengan beragam kegiatan seperti mengunjungi Museum Bahari, Gedung Joang 45 dan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Nasional Kalibata.

“Hampir satu tahun AHJ terpaksa menunda beragam kegiatan bersifat tatap muka, itulah sebabnya pada city riding kali ini kami terapkan protokol kesahatan yang ketat,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, sebagai rangkaian kegiatan menuju Honda National Biker Gathering 2020  ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anggota komunitas untuk bangkit pada masa pandemi ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

Komunitas

Last updated on 30 Juni, 2022 Komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) asuhan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT....

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...