Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Merceday Benz 2017 Sukses Bikin Bandung Banjir Mercy

3rd Indonesia International Merceday Benz 2017

3rd Indonesia International Merceday Benz 2017 merupakan acara yang dihelat komunitas Mercedes-Benz W210 yang berlangsung di Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Bandung, Autos.id – Komunitas Mercedes-Benz berkode sasis W210 yang tergabung dalam New Eyes Club Indonesia (NECI) kembali mengadakan acara akbar Merceday Benz.

Ini merupakan kegiatan Merceday Benz ketiga kalinya yang dihelat oleh teman-teman komunitas NECI khususnya chapter Bandung. Dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017 juga diselenggarakan di Kota Kembang itu.

“Meski merupakan event komunitas, tapi Merceday Benz 2017 terbuka untuk umum dan tidak melihat komunitasnya apa yang penting masih sama-sama Mercedes-Benz”

Berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017 dihelat selama tiga hari bertutur-turut, yakni 10,11, dan 12 Maret 2017. Acara ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-5 dari NECI Bandung Chapter.

“Meski merupakan event komunitas, tapi Merceday Benz 2017 terbuka untuk umum dan tidak melihat komunitasnya apa yang penting masih sama-sama Mercedes-Benz,” kata Ichan Fourist, Ketua Umum NECI 03 Bandung Chapter. Ia berharap acara ini dapat lebih memperkuat para penggemar dan pengguna Mercedes-Benz di seantero Indonesia.

3rd Indonesia International Merceday Benz 2017

Acara Ketiga Merceday Benz

Sejumlah acara pun sukses memeriahkan rnagkaian perhelatan 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017. Antara lain Touring Contest yakni kontes touring dengan jumlah peserta terbanyak dan formasi paling rapih. Lalu ada Booth Contest, Miss Merceday, Museum Mercedes-Benz yang berisi beberapa koleksi anggota komunitas Mercedes-Benz, serta ada bursa jual beli unit Mercedes-Benz dan part atau aksesoris mobil keluaran Jerman itu.

3rd Indonesia International Merceday Benz 2017

Ada Juga Museum Mercedes

Selain diikuti oleh para memberi NECI, acara ini juga diramaikan oleh 87 Mercedes Benz Club yang ada di Indonesia, seperti A-class, B-class, C-Class, E-Class, atau G-Class. Selain itu ada pula perwakilan komunitas Mercedes-Benz dari 11 negara yaitu dari Brasil, Jerman, Australia, Brunei Darussalam, Italia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, India dan Jepang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 26 November, 2018 Komunitas Mercedes-Benz di Indonesia yang tergabung dalam MBClubina memang dikenal sebagai sebuah komunitas mobil mewah dengan gaya para...

Komunitas

Komunitas pengguna Mercedes-Benz yakni Mercedes-Benz Car Community merayakan ulang tahunnya yang ke-5 bersama keluarga besarnya. Bogor, Autos.id –¬†Mercedes-Benz Car Community¬†(MBCC) merayakan ulang tahun ke-lima...

Komunitas

MBCC Goes To Bandung merupakan kegiatan paling baru yang digelar komunitas Mercedes-Benz Car Community untuk agenda tahun ini. Bandung, Autos.id – Komunitas pengguna Mercedes-Benz...

Komunitas

Last updated on 20 April, 2016 Bandung, Autos.id – Setelah sukses dengan dua rangkaian kegiatan periode 2016 sebelumnya yaitu MBCC Family Gathering At Wismaya...