Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

MBCC Gelar Family Gathering Sekaligus Pengukuhan Member Baru

MBCC Gelar Family Gathering
Family Gathering MBCC di Cibogo

Last updated on 20 April, 2016

Bandung, Autos.id – Setelah sukses dengan dua rangkaian kegiatan periode 2016 sebelumnya yaitu MBCC Family Gathering At Wismaya Residence pada 17 Januari dan MBCC Private Party At LippoMall Puri di 23 Januari, Mercedes-Benz Car Community (MBCC) melanjutkan agenda kegiatannya dengan melakukan touring bertajuk “MBCC Goes To Cibogo – Family Gathering 2016”.

Sesuai namanya, tujuan touring kali ini adalah Cibogo di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat. Perjalanan dimulai malam hari pada 26 Februari 2016. Sebelumnya para anggota MBCC berkumpul dari Rest Area Cibubur.

Perjalanan touring dari Jakarta ke Cibogo dipimpin oleh founder MBCC, Budi Marsanto. Sedangkan untuk rute balik dari Cibogo ke Jakarta dilakukan siang hari pada 28 Februari dengan dipimpin oleh Nyoman Indra yang juga merupakan Founder MBCC.

Touring Member MBCC

Touring Member MBCC

Keesokan harinya setelah sampai di Cibogo, usai melakukan sarapan, seluruh member langsung kompak berkumpul di lapangan untuk mengikuti beberapa permainan seru yang dipandu oleh Nyoman. Sebelum permainan dimulai, Nyoman membagi peserta menjadi 3 kelompok, dimana setiap kelompok diharuskan melakukan 7 permainan yaitu The Opposite, Kaki Seribu, Stick Transfer, Muka Jelek, Holla Hup Race, Nafas Tiada Batas dan yang terakhir adalah permainan Shooting The Ballon.

Dihari terakhir beberapa pengurus MBCC yaitu Tri Kusno (Ketua) dan Achmad Faqih (Wakil) didampingi Founder MBCC yang lain yaitu Elvian Trisna menyempatkan melakukan seremoni pengukuhan terhadap 15 member baru MBCC. Pengukuhan member baru ini dilakukan secara simbolik dengan penempelan sticker MBCC di mobil mereka. Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Nyoman, kemudian lanjut konvoi kembali ke Jakarta.

Pengukuhan Member Baru dengan Penempelan Sticker

Pengukuhan Member Baru dengan Penempelan Sticker

“MBCC selalu membutuhkan keluarga baru, makadari itu silahkan bergabung bersama kami dengan menghubungi Humas kami Okky di nomor 081281812340 atau bisa langsung datang ke sekretariat kami di Gandaria Tengah II No. 3,” kata Tri Kusno, Ketua MBCC disela acara touring MBCC Goes To Cibogo – Family Gathering 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 26 November, 2018 Komunitas Mercedes-Benz di Indonesia yang tergabung dalam MBClubina memang dikenal sebagai sebuah komunitas mobil mewah dengan gaya para...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...