Komunitas

Lady Biker Yamaha Mio S Palembang Jumpa Isyana Sarasvati

Mio S Roadshow Concert Palembang

Para pengguna Yamaha dan juga fans Isyana Sarasvati berkumpul diacara Mio S Roadshow Concert Palembang, yang merupakan rangkaian konser Isyana Sarasvati berkolaborasi dengan Yamaha Mio S.

Palembang, Autos.id – Para lady biker Yamaha Mio di wilayah Palembang dan sekitarnya, baru aja ketemu langsung dengan idolanya, Isyana Sarasvati. Jumpa penggemar dan idola ini berlangsung dalam acara bertajuk “Mio S Roadshow Concert”. Dan Palembang jadi destinasi pertama konser Isyana yang nantinya diadakan di 5 kota besar seluruh Indonesia.

“Setelah Mio S Roadshow Concert Palembang, Isyana akan bertolak ke kota lainnya untuk terus menggelar konser Mio S Roadshow”

Syaiful Mukimin salah seorang Isyanation mengungkapkan rasa gembiranya bisa berjumpa dengan Isyana. Dia bersama dengan puluhan Isyanation lainnya memanfaatkan kesempatan bertemu dengan Isyana untuk sekedar menyapa musisi kesayangan mereka. Bahkan beberapa Isyanation rela datang dari Bengkulu.

Mio S Roadshow Concert Palembang

Sedangkan Rina Thamrin, mahasiswi Pascasarjana Universitas Sriwijaya mengutarakan pendapatnya tentang kolaborasi Isyana dengan Mio S. Dia menilai bahwa Isyana sangat cocok untuk jadi brand ambassador Mio S. “Isyana cocok banget dengan Mio S. Apalagi warna Special Green yang fresh dan kekinian ini pas dengan Isyana dan anak-anak muda Palembang yang berjiwa muda,” jelas Rina.

Isyana menyapa lebih dekat para pengunjung Mio S Roadshow Concert Palembang. Dalam balutan blazer warna abu-abu, Isyana terlihat cantik saat berjumpa dengan fans yang telah menunggu sejak dini hari. Setelah Mio S Roadshow Concert Palembang, Isyana akan bertolak ke kota lainnya untuk terus menggelar konser Mio S Roadshow.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top