Komunitas

Komunitas Toyota Cayla Bertambah Lagi Chapternya

Pertumbuhan komunitas di bidang otomotif cukup signifikan, karena banyak manfaat yang bisa diperoleh anggota komunitasnya.

Sukabumi,  Autos.id  –  Bertempat di Setia budi Cafe Cicurug Sukabumi akhir pecan lalu, Komunitas Toyota Cayla Indonesia (KTCI) meresmikan chapter barunya yaitu Sukabumi-Cianjur (Sukaci) yang merupakan chapter KTCI yang ke-27.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh seluruh anggota komunitas termasuk komunitas otomotif lainnya yang berada dibawah pembinaan Toyota Astra Motors (TAM) dan keluarga besar KTCI.

“Kami tidak hanya menggelar deklarasi chpater saja, tetapi juga mengisi acara lainnya, diantaranya lomba mewarnai anak-anak, baksos ke panti asuhan dan juga melakukan service bersama di dealer Slamet Toyota Sukabumi, ramah tamah serta hiburan lainnya,” jelas Regy selaku Ketua KTCI Chapter Sukaci.

Ada Yang Beda Dari Perayaan HUT Ke-3 TEVCI Chapter Purwasuka

Sementara itu, perwakilan Slamet Toyota Sukabumi yang di wakili oleh Anton mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. “Karena melalui komunitas kita dpt menyampaikan keunggulan dan kualitas produk- produk Toyota kepada masyarakat luas terutama d kota Sukabumi ini,” imbuh Anton.

Sedangkan Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno berharap dengan bertambahnya lagi chapter KTCI di Sukabumi dapat mengaplikasikan visi dan misi kita di kota Sukabumi dan Cianjur. “Kita akan terus menumbuhkan hal-hal positif dalam berkomunitas,” tegas Sapto.

KTCI terbentuk sejak pertama kali Toyota Calya diperkenalkan ke industri otomotif Indonesia tahun 2016 lalu. Baru di Jambore TOC (Toyota Owner Club) 2017 KTCI diresmikan dan resmi menjadi komunitas mobil LCGC yang menjadi bagian dari TOC.

Dan tahun ini, member KTCI secara nasional sudah mencapai angka 800 kendaraan yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan, Sulawesi serta Sumatera.

Sebelumnya, awal tahun 2019 lalu, KTCI juga menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk mencari Ketua Umum baru periode 2019-2021 yang akhirnya terpilih kembali Laksono Sapto sebagai ketua Umum KTCI.

Banyuwangi Menjadi Tuan Rumah Munas Serenity I

Berbagai kegiatan dan juga bakti social telah dilakukan oleh seluruh chapter KTCI di seluruh Indonesia. Seperti kunjungan ke panti-panti asuhan, rumah jompo, menggalakkan penghijauan dengan melakukan penanaman ratusan pohon, serta sosialisasi penanganan bencana kebakaran yang dilaksanakan oleh KTCI Chapter Jakarta Raya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top