Komunitas

Komunitas Supermoto Bedah Honda CRF150L

Komunitas Supermoto

Komunitas Supermoto dan beberapa komunitas motor Honda lainnya mengadakan acara bertajuk Super Moto Street Gathering Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L.

Jakarta, Autos.id – Komunitas supermoto akhir pekan kemarin kumpul bareng dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Acara ini sekaligus sebagai kesempatan mengenalkan lebih dekat Honda CRF150L.

Mengangkat tema “Super Moto Street Gathering Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L”, acara ini berlangsung dikawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (18/03/2018).

“Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar kendaraan namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto”

Komunitas Supermoto

Pada kesempatan ini, anggota komunitas supermoto berkumpul dan saling bertukar informasi terkait hobi mereka. Wahana juga menyiapkan Honda CRF150L untuk dijajal oleh anggota komunitas yang hadir.

Komunitas Supermoto

“Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar kendaraan namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto,” papar Agus Sigit, PIC Community Development WMS, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Komunitas Supermoto

Selain dihadiri komunitas supermoto Movranger, beberapa komunitas motor Honda juga ikutan dalam acara ini. ANtara lain Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) Jakarta.

Komunitas Supermoto

Gathering diawali dengan kegiatan city rolling, anggota komunitas melakukan konvoi menggunakan Honda CRF150 menuju lokasi kegiatan. “Tidak hanya anggota komunitas, pada kesempatan ini kami juga ajak konsumen Honda CRF150L,” tutup Agus.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top