Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Satria Club Indonesia Adu Solidaritas di Turnamen Futsal

Tournament Futsal SCI 2016

Tournament Futsal SCI 2016 merupakan kegiatan turnamen futsal yang diikuti oleh anggota Satria Club Indonesia korwil JABODEBEKA, Banten dan Sukabumi.

Cibinong, Autos.id – Gegap gempita pertandingan bola sepak masih menjadi primadona dan semangat berolahraga bagi para klub pengguna sepeda motor Suzuki di Indonesia. Hal ini terlihat dari  aktivitas bertajuk Tournament Futsal SCI 2016 yang diadakan oleh rekan-rekan komunitas motor Suzuki diwilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pada 25 Desember 2016 lalu, Satria Club Indonesia (SCI) korwil JABODEBEKA, Banten dan Sukabumi mengadakan Tournament Futsal SCI 2016 di Cibinong serta melibatkan 25 klub Suzuki yang dinauingi dalam wadah induk SCI. Tournament Futsal SCI 2016 dihadiri oleh 47 peserta yang menjadi perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub.

“Berlokasi di lapangan futsal Keradenan, Cibinong, acara berlangsung sangat meriah dan sportif serta dihiasi canda tawa khas anggota klub Suzuki”

Berlokasi di lapangan futsal Keradenan, Cibinong, acara berlangsung sangat meriah dan sportif serta dihiasi canda tawa khas anggota klub Suzuki. Pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (SABEK) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2. Klub yang menjadi juara pun berhak membawa pulang Trophy kebanggaan dan sejumlah uang yang menjadi bukti kehebatan anggotanya dibidang futsal.

Tournament Futsal SCI 2016

Diikuti Komunitas Suzuki Satria

Meski aktivitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun tujuan dari Tournament Futsal SCI 2016 ini sangat positif dan bermanfaat. Selain melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub, aktivitas ini juga meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga guna memperkuat solidaritas dan menambah eksistensi klub Suzuki di wilayah masing-masing.

“Saya sangat bahagia sekali acara Tournament Futsal SCI 2016 ini dapat berlangsung dengan lancar dan suskes. Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini,” kata Adit, Ketua Pelaksana Acara Jonggol Independent F150 (JIF).

Rencananya, SCI akan mengadakan aktivitas serupa di wilayah-wilayah lain di Indonesia untuk kembali meningkatkan popularitas SCI sebagai salah satu induk klub pengguna Suzuki Satria di Tanah Air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Last updated on 9 November, 2021 Referensi daftar harga motor Suzuki Oktober 2021 ini bisa menjadi patokan Anda sebelum mengunjungi dealer resmi Suzuki terdekat....

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Berita Otomotif

Adira Insurance bergerak bersama komunitas terus berupaya menekan angka kecelakaan pengendara motor melalui kampanye safety riding. Jakarta, Autos.id – Komunitas menjadi salah satu bagian...

Berita Otomotif

Adira Insurance kembali menggulirkan Safety Campaign Award 2018. Anugerah ini bertujuan untuk mendorong komunitas aktif kampanyekan keselamatan di jalan raya Jakarta, Autos.id – Upaya...