Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Motor Suzuki Bakal Cetak Sejarah di Indonesia Motorcycle History 2017

Indonesia Motorcycle History 2017

Ajang Indonesia Motorcycle History 2017 akan menjadi momentum untuk silaturahmi para rider Suzuki dari berbagai model dalam satu kesempatan.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melibatkan komunitas motornya dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kampanye untuk meningkatkan brand image-nya.

Salah satunya melalui keterlibatan Suzuki dalam ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang akan diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, pada akhir pekan ini (30/7/2017).

“Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki”

Ajang Indonesia Motorcycle History 2017 digunakan Suzuki sebagai kesempatan untuk silahturahmi dengan para rider Suzuki. Selain itu ada juga sesi city riding dari daerah Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara di Kemang. Rombongan city riding akan turut diramaikan oleh keikutsertaan beberapa artis Ibukota yang juga memiliki hobi sepeda motor.

Indonesia Motorcycle History 2017

Momentum berkumpulnya seluruh komunitas dan klub baik yang menggunakan motor Suzuki maupun lainnya di Indonesia Motorcycle History 2017 akan semakin menambah kekompakan dan eksistensi masing-masing komunitas dan klub. Disamping itu, pengunjung yang membawa anggota keluarga termasuk anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan kids workshop, dimana bibit-bibit bikers masa depan diajak untuk berkreasi dan bersenang-senang dengan dunia roda dua.

Dalam kegiatan ini, Suzuki pun memberikan program penjualan yang unik dan menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP. Setiap calon konsumen yang membeli All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Oktober 2017.

Suzuki Bike Meet Makassar

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengungkapkan momen ini bias menjadi sejarah baru bagi Suzuki dan komunitas. “Kita harapkan Indonesia Motorcycle History 2017 ini bukan hanya flashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Honda

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!