Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas JK Owners Indonesia Gerebek IIMS 2016

Jakarta, Autos.id – Komunitas penggemar dan pengguna Jeep Wrangler yang tergabung dalam JK Owners Indonesia (JKOI) berbondong-bondong hadir di booth Jeep di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Kehadiran komunitas JK Owners Indonesia ini dalam rangka undangan pihak Garansindo Group untuk melihat langsung lineup terbaru dari Jeep yang diperkenalkan di IIMS 2016.

“Selain untuk meramaikan acara IIMS, setiap tahun kami mengundang komunitas JK Owners Indonesia  untuk memberikan kesempatan eksklusif untuk melihat lineup Jeep  terbaru,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global di JIExpo Kemayoran Jakarta.

“Jeep Indonesia sangat senang dengan kehadiran komunitas penggemar Jeep. Kehadiran mereka membuktikan bahwa penggemar Jeep serta penggemar off-road di Indonesia sangat eksis dan kompak,” lanjut Dhani.

JK Owners Indonesia Disuguhkan Wrangler Trailstorm

JK Owners Indonesia Disuguhkan Wrangler Trailstorm

Berlokasi di Garansindo World, Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta, para anggota JK Owners Indonesia terlihat antusias menyaksikan Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition yang memang secara khusus diperkenalkan di pameran otomotif tahunan ini.

“Jeep setiap tahun selalu ada edisi spesial, seperti Jeep Wrangler Traillstorm untuk tahun ini.  Itulah yang membuat kami para JK Owners Indonesia tidak pernah bosan dengan mobil Jeep,” ungkap
Yushon  Rendy, Sekretaris Jendral JKOI.

Para Member JK Owners Indonesia  Datang ke JIExpo Kemayoran Jakarta

Para Member JK Owners Indonesia Datang ke JIExpo Kemayoran Jakarta

Ia juga menyebutkan selain menyaksikan model Special Edition Jeep Wrangler tersebut kedatangan para anggotanya di IIMS 2016 juga sekaligus untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar anggota JKOI dengan Garansindo sebagai pemegang merek Jeep di Indonesia.

Berdiri pada 2011, JK Owners Indonesia kini memiliki sekitar 300 anggota diseluruh wilayah  Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Riau, dan Sulawesi. Serangkaian aktivitas kerap dijalani komunitas Jeep ini baik gathering, touring, coaching dan driving clinic, fun off-road hingga bakti sosial.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...