Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Komunitas Honda Ramaikan Balap IMI DKI

Selain menurunkan puluhan pembalapnya, Wahana Honda juga menyediakan beberapa unit test ride nya.

Jakarta, Autos.id  –  Mendukung kegiatan balap yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS) menurunkan 54 starter dalam acara Jakarta Race Day, minggu lalu di sirkuit Sentul Jawa Barat. Balapan ini Didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Daya Adicpta Motora (DAM).

Ajang penyaluran hobi balap kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang  ketat ini diikuti oleh komunitas dan tim balap Honda asal Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat.

Adapun Tim Honda dalam ajang ini turunkan 54 starter yang ikut dalam 5 kelas yaitu Honda CBR150 Junior, Honda CBR150 Com A, Honda CBR150 Com B, Honda CBR250 Com A dan Honda CBR250 Com. Menurut PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, Penyaluran hobi balap yang aman dan sekaligus mendukung IMI yang mencoba menggerakkan kembali kegiatan balap yang selama ini terhenti selama pandemi.

“Ajang ini juga sekaligus mengukur antusias kegiatan balap tahunan yang digelar Honda khusus pecinta line up sport Honda CBR dalam ajang Indonesia CBR Race Day (ICEDAY) kedepannya,” paparnya. Dalam ajang balap yang diikuti 129 peserta juga menjadi ajang adu gengsi performa tim balap dan produk tipe sport Honda CBR karena diikuti oleh beragam produk sport lain.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Wahana Honda juga sediakan test ride dua produk sport terbaik dikelasnya untuk peserta dan pengunjung yang hadir. Wahana sediakan Honda CBR250RR SP dan The All New Honda CBR150R yang mengusung total control ber DNA ala Moto GP Honda. ” Kami senang dapat berkompetisi mengasah skill sekaligus berikan kesempatan peserta jajal 2 line up sport CBR ini. Kami berharap kegiatan ini dapat terus digelar oleh IMI dalam rangka melahirkan pebalap dan tim balap terbaik dari komunitas motor di Indonesia, ” tutup Sigit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pelanggaran sering terjadi karena pengendara takut dengan tilang polisi bukan karena peraturannya Jakarta, Autos.id  –  Pelanggaran lalu lintas saat ini masih kerap terjadi, terlepas...

Tips

Saat membeli motor bekas jangan hanya memeriksa bagian luarnya saja, tetapi juga perhatikan hal ini! Jakarta, Autos.id  –   Penjualan motor di tahun 2022 terus...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Warna baru ini semakin menunjukkan kesan agresif. Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Gempa Cianjur, Yayasan Wahana hadir untuk menghapus air mata pengungsi Jakarta, Autos.id  – Sejak guncangan gempa magnitudo M5,6...