Komunitas

Komunitas Honda Big Bike Jakarta Road To Malang Bali

Komunitas Honda Big Bike Jakarta Road To Malang Bali
Apresiasi Wahana Kepada Konsumen Honda Big Bike

Bali, Autos.id – Punya moge alias motor gede memang paling nikmat dibawa touring jarak jauh. Demi memenuhi dahaga itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak para pemilik Honda Big Bike untuk touring dari Malang menuju Bali.

Kegiatan yang dilakukan main dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang itu merupakan apresiasi kepada para pemilik Honda Big Bike. “Touring ini merupakan wadah aktivitas konsumen Big Bike, touring yang berjarak 600 km sekaligus merasakan ketangguhan Honda Big Bike yang telah mereka miliki,” papar Honda Big Bike Manager WMS, Chris Salmon dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Bertajuk “Touring Wahana Honda Big Bike Jakarta Road to Malang Bali”, ada 22 peserta rombongan yang memulai touring sejak 31 Maret 2016 hingga 3 April 2016 lalu. Para peserta itu menggunakan 7 tipe Honda Big Bike berbagai model seperti Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650, CB650, CB500X, CB500F, dan CBR500R.

Start dari Malang ke Bali

Start dari Malang ke Bali

Beragam agenda kegiatan dilakukan mulai dari wisata, kuliner, hingga bakti sosial. “Tidak sekedar berkendara, beragam kegiatan diadakan dalam kegiatan ini. Namun pada intinya kami memberikan wadah kepada konsumen Honda Big Bike untuk merasakan ketangguhan sepeda motor mereka,” papar Head of Marketing WMS, Ario yang juga ikut terlibat dalam touring kali ini.

Selain peserta dari Jakarta, dalam perjalanan komunitas Honda Big Bike lainnya turut bergabung yaitu dari Honda Big Bike Surabaya sebanyak 6 orang dan Honda Big Bike Bali sebanyak 12 orang.

Tetap Utamakan Safety Riding

Tetap Utamakan Safety Riding

“Di masa yang akan datang akan banyak program yang akan dilakukan untuk konsumen Honda Big Bike khususnya wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan program kegiatan tersebut kami akan membuat ajak mereka berkumpul sebagai sebuah keluarga dari pecinta Honda Big Bike,” tutup Chris.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top