Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Ducati Indonesia Kepincut Ducati Scrambler

Jakarta, Autos.id – Dua komunitas Ducati Indonesia yakni Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO) menyambangi booth Ducati Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Para member komunitas Ducati Indonesia ini kepincut dengan Ducati Scrambler.

Kedatangan dua komunitas Ducati di IIMS 2016 ini juga sekaligus dibarengi dengan kegiatan kegiatan Sunday Ride yang dilanjutkan dengan Thunder Ride. City touring dilakukan start dari Senayan City menuju JIExpo Kemayoran lokasi pameran IIMS 2016.

Hampir 100 anggota dari dua komunitas Ducati tersebut ikut dalam kegiatan ini. “Ducati Indonesia dengan senang menyambut para anggota dari DDOCI dan DSO yang merupakan bagian dari keluarga Ducati di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports selaku distributor resmi Ducati di Tanah Air.

Hadir Hampir 100 Member komunitas Ducati Indonesia

Hadir Hampir 100 Member komunitas Ducati Indonesia

“Kehadiran mereka sangat penting bagi kami bukan hanya untuk meramaikan suasana booth Ducati di IIMS 2016, tetapi juga untuk menyaksikan produk-produk terbaru Ducati di Indonesia serta concept booth yang berbeda dan sudah diterapkan di Motor Show diseluruh dunia seperti EICMA 2015,” katanya.

Sementara itu para member komunitas Ducati mengaku senang bisa diundang ke IIMS 2016, terutama untuk melihat wujud nyata Ducati Scrambler di Indonesia. “DDOCI dengan bangga menghadiri undangan dari Ducati Indonesia untuk menyaksikan lineup terbaru Ducati dari tahun 2016. Kami senang dengan dukungan yang diberikan terhadap klub dari Ducati Indonesia selaku APM. Berharap support yang  baik ini dapat berjalan kedepannya,” ungkap Heru Prakoso, President DDOCI 2015 – 2017.

Start City Touring dari Senayan City

Start City Touring dari Senayan City

Ducati Indonesia bersama dengan komunitas Ducati yang tergabung dalam Ducati Owners Club akan  terus melakukan serangkaian kegiatan sepanjang tahun sebagai bentuk dukungan Ducati Indonesia sebagai APM terhadap penggemar setia Ducati di Indonesia. Rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan antara lain, kegiatan Sunday Ride, Touring serta kegiatan sosial seperti buka bersama di lokasi yatim piatu, sahur on the road, serta sumbangan bagi mereka yang membutuhkan.

Ducati Indonesia memang pertama kali memperkenalkan Ducati Scrambler di ajang IIMS 2016 7-17 April. Jika berminat membeli motor-motor Ducati, cek harganya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!