Komunitas

Komunitas Classic Car Hadir Di GIIAS Surabaya 2019

Perhelatan GIIAS Surabaya 2019 bukan hanya sebagai ajang pameran mobil-mobil baru ataupun yang berteknologi tinggi. Namun juga dihadiri juga para komunitas-komunitas yang ada di kota Surabaya, salah satunya adalah Classic Car.  

Surabaya, Autos.id –  Lebih 20 unit mobil classic ditampilkan di ajang pameran ini dengan kisaran tahun 1959 hingga 1980 komunitas classic car membawa unit mobil classic dengan warna vintage dan dekorasi retro.

GIIAS Classic Car merupakan salah satu kategori dari acara Community Gathering. Acara ini diharapkan dapat mpererat tali silaturahmi antar komunitas dan juga menjadi wadah eksistensi setiap komunitas untuk menunjukkan mobil – mobil andalannya.

GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Inovasi Terbaru Dan Promo Menarik

Edukasi Untuk Pelajar Di Surabaya

GIIAS Surabaya 2019 tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung dan penggiat otomotif saja tetapi juga dari para pelajar. Salah satu program GIIAS Surabaya adalah Student Day dimana seluruh pelajar SMK , SMA dan Universitas diajak mengunjungi pameran GIIAS untuk mengenal berbagai perkembangan industri otomotif.

GIIAS Student day adalah program edukasi yang diberikan kepada peserta Student Day dari beberapa sekolah di Surabaya. GIIAS Student Day ini diharapkan seluruh murid atau mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan tentang dunia otomotif.  Acara ini dilaksanakan pada tanggal 2 dan 4 April dengan mengundang sma dan smk jurusan Teknik yang ada di Surabaya.

Lebih dari 200 siswa dari 5 SMK dan 2 Perguruan Tinggi akan hadir mengunjungi GIIAS Surabaya untuk melihat berbagai produk terbaru dari seluruh brand yang ada di pameran ini.

GIIAS Surabaya, Ada Voucher BBM Bagi Pengunjung

Dampak positif dari program ini dirasakan oleh Ali selaku Kepala Jurusan di SMK KAL 1 Surabaya, kesan yang dirasakannya sangat bagus. Hal semacam ini juga bisa sebagai metode pembelajaran yang baik. “Karena di GIIAS adalah pameran otomotif dimana terdapat teknologi terbaru dan berbagai alat- alat yang bisa mengembangkan Pendidikan bagi murid. Senang sekali jika kedepannya juga berkesempatan kembali ke ajang seperti ini,” tukasnya.

Sedangkan menurut Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series diadakannya Student Day diharapkan bisa mengumpulkan  pelajar-pelajar Surabaya untuk melihat secara langsung  perkembangan teknologi otomotif.

“Program ini kami adakan untuk membagikan informasi terkini dari Industri Otomotif Indonesia. Di GIIAS Surabaya 2019 mereka bisa melihat kendaraan keluaran terbaru dan bertanya langsung dengan para APM apa kelebihan dari masing-masing kendaraan tersebut,” pungkasnya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top