Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Klub Motor Bebek Honda Jajal Supra GTR 150

Klub Motor Bebek Honda

Berbagai klub motor bebek Honda yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) diajak untuk menjajal Honda Supra GTR 150 secara gratis.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Honda dari berbagai klub motor tipe bebek mendapat kesempatan menjajal langsung performa Honda Supra GTR 150.

Bertempat di kantor PT Wahana Makmur Sejati, main dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang kegiatan bertajuk “Brotherfood Gathering The All New Supra GTR 150” yang diselenggarakan Minggu (12/6/2016) ini diikuti seluruh klub motor bebek Honda.

“Gathering ini selain menjadi ajang silaturahim sesama klub Honda tipe bebek yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga menjadi ajang untuk menjajal langsung Honda Supra GTR 150”

Gathering ini selain menjadi ajang silaturahim sesama klub motor bebek Honda berbagai tipe yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga menjadi ajang untuk menjajal langsung Honda Supra GTR 150. Selain mencoba motor terbaru Honda ini, anggota klub mengadakan Honda Bikers Sholeh yaitu santunan para bikers kepada anak yatim. Juga diadakan lomba mewarnai bagi anak-anak, kultum, dan buka puasa bersama.

Klub Motor Bebek Honda

Jajal Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 yang merupakan motor tipe High Cub dengan konsep grand touring membuat anggota komunitas tertarik untuk mengenal lebih dekat. Dunia bikers klub yang lekat dengan touring sangat sesuai dengan konsep yang diusung oleh Supra GTR 150.

Seluruh anggota klub motor bebek Honda yang hadir secara bergantian mencoba riding dengan produk baru ini. Rute yang diambil adalah jalan-jalan di Ibukota Jakarta. Usai riding anggota klub mengikuti aktifitas kultum menjelang buka puasa dan brotherfood gathering bergaya Betawi yaitu membuat kerak telor.

Klub Motor Bebek Honda

Ditutup dengan Kegiatan Sosial

“Acara ini dikemas bernuansa lokal dan relijius. Selain mengenalkan produk baru kami juga ajak teman-teman komunitas mencicipi kuliner asli Betawi kerak telor,” jelas Ario, Head of Marketing WMS. Usai aktifitas brotherfood gathering, anggota klub mengikuti kultum dan ditutup buka puasa bersama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 30 Juni, 2022 Komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) asuhan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT....

Komunitas

Last updated on 9 April, 2022 Hilangkan Penasaran, Duo Skutik Anyar Honda di Oprek Komunitas Jakarta, Autos.id  – “Istimewa” 2 line up skutik terbaru...

Komunitas

WMS mengajak komunitas honda untuk terus berbagi dengan sesama Jakarta,  Autos.id  –  Masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekaligus coba geliatkan wisata alam...

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...