Komunitas

Kampanye Keselamatan GATELL Innova Community Jajal Sumatera dan Jawa

Innova Community (IC) aktif kampanyekan keselamatan berkendara melalui program GATELL untuk menguatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan raya

Jakarta, Autos.id – Kepedulian Innova Community (IC) pada keselamatan berkendara terwujud dalam kampanye GATELL (GerAkan Tertib Lalu Lintas) yang dilakukan secara paralel diberbagai wilayah Sumatera dan Jawa.

Penyebarluasan virus positif ini diawali Innova Community chapter Palembang yang mengadakan touring pendek, Bakti Sosial hingga mengeksplorasi destinasi wisata dan kuliner selama menjelajahi kota Baturaja, Sumatera Selatan.

“Kami berkomitmen selalu mendukung kampanye GATELL ini, dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung,” kata Adrian Perdana Putra, Ketua Chapter IC Palembang.

“Innova Community baik di pusat Jakarta maupun di chapter daerah, akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang berguna bagi oleh masyarakat umum”

Innova Community Kampanye Keselamatan Sambil Aksi Sosial

Kegiatan selanjutnya di lakukan oleh Innova Community Chapter Jawa Timur dan Chapter Purwasuka. Kegiatan ini berlangsung 10 dan 11 Februari 2018 kedua chapter tersebut mengadakan Touring Pendek Kuliner ke Subang (IC Purwasuka) dan Trawas, Jawa Timur (IC Jawa Timur).

Tidak ketinggalan pula Innova Community Chapter Riau juga mengadakan kopdar bulanan di RSDC Rumbai. Dalam acara tersebut IC Riau mengadakan kampanye GATELL didukung oleh pihak RSDC yang mengadakan coaching klinik Safety Driving dengan tujuan member IC dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan Innova Community Chapter Sumatera Barat (Padang) Minggu 11 Februari 2018 yang merayakan hari jadi pertama nya dengan menggelar touring ke Painan, Pessel.

Innova Community Kampanye Keselamatan sambil Bakti Sosial

Selain Kampanye GATELL selama perjalanan menuju tempat acara, mereka melakukan CSR berupa aksi bersih pantai di sepanjang Pantai Carocok Painan di Pulau Cingkuak. Kegiatan kali ini di dukung oleh Auto 2000 Khatib, Padang dan BRI cabang Painan.

Dalam kegiatan touring pararel tersebut seluruh member Innova Community mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta respect pada prngguna jalan lain.

Fransisca FA, Ketua Hariab Innova Community Pusat mengatakan kampanye keselamatan berkendara merupakan tujuan utama dari setiap aksi Innova Community bagi kebaikan bersama.

“Innova Community baik di pusat Jakarta maupun di chapter daerah, akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang berguna bagi oleh masyarakat umum,” ujarnya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top