Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

K-Rushter Komunitas Dunia Maya Pertama yang Kunjungi Pabrik Achilles

K-Rushter

K-Rushter sebagai komunitas Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang terbentuk dari forum Kaskus, mengunjungi pabrik ban Achilles.

Jakarta, Autos.id – Rasa penasaran komunitas Kaskus Rush Terios (K-rushter) tentang teknologi ban mobil terobati. 12 November 2016 lalu puluhan member K-rushter dengan 20 kendaraannya menyambangi pabrik ban Achilles di Cikarang, Jawa Barat.

Puluhan member ini berasal dari region Jawa Barat, Bekasi, dan Banten. Mereka mengaku sangat antusias dengan kunjungan pabrik ini karena mereka dapat menimbah banyak pengetahuan. Selain itu K-rushter juga menjadi komunitas dunia maya pertama yang mengunjungi pabrik ban Achilles.

“Kami bangga bisa menyambut kedatangan komunitas yang cikal bakalnya berasal dari forum di dunia maya. Apalagi Achilles masuk ke dalam agenda pertama yang pabriknya ingin dikunjungi komunitas ini”

Sementara bagi PT Multistrada Arah Sarana sebagai produsen ban Achilles, acara seperti ini juga sangat spesial. Karena melalui coaching clinic saat kunjungan pabrik, dapat berbagi wawasan dengan komunitas serta mengedukasi bagian dari masyarakat umum tentang proses pembuatan ban, penggunaan ban dan pemilihan ban yang baik.

K-rushter

Perbekalan Pengetahuan Tentang Ban Achilles

M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager Achilles PT Multistrada Arah Sarana, Tbk mengatakan, sangat mengapresiasi kunjungan forum dunia maya ini karena nantinya akan memberikan masukan yang positif bagi masyarakat.

“Kami bangga bisa menyambut kedatangan komunitas yang cikal bakalnya berasal dari forum di dunia maya. Apalagi Achilles masuk ke dalam agenda pertama yang pabriknya ingin dikunjungi. Semoga kunjungan ini dapat menjadi awal yang lebih baik untuk mempererat hubungan dengan komunitas ini,” kata M Zein.

K-Rushter

Komunitas yang Terbentuk dari Forum Dunia Maya

Tunggul Kusumo, Perwakilan K-rushter mengatakan apresiasinya pada PT Multistrada Arah Sarana Tbk., yang menerima mereka dengan baik dan memberikan kesempatan yang luas untuk menambah pengetahuan tentang teknologi ban.

“Memang ban bawaan mobil kami bukanlah Achilles tapi berkat acara ini kami semakin mengenal Achilles dan meliriknya untuk penggantian ban selanjutnya. Dessert Hawk adalah salah satu varian produk Achilles yang mencuri perhatian saya,” tambahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...