Komunitas

INFINITY Tour de Jogja

INFINITY
Touring Sekaligus Bakti Sosial

Jakarta, Autos.id – Saat libur panjang kenaikan Isa Almasih dan Isra Mi’raj pada 5-6 Mei 2016 lalu, komunitas Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) melakukan touring dan bakti sosial ke Jogjakarta. Acara ini diikuti oleh 70 peserta INFINITY yang terbagi dalam 40 mobil Ford Fiesta dari seluruh Indonesia.

Saat perjalanan menuju jalur pantura peserta sempat terjebak kemacetan di jalur pantura karena pelaksanaan touring bertepatan dengan libur panjang dan akhir pekan. Namun kemacetan tidak menyurutkan semangat para peserta, kemacetan membuat perjalanan memakan selama 21 jam, terbayar dengan keramahan kota Jogja, para peserta langsung mengikuti gala dinner di Veranda Restaurant, Eastparc Hotel.

“Dalam kegiatan touring ini selain mengunjungi lokasi wisata INFINITY juga melakukan kegiatan sosial¬†dengan mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu, Sleman”

“Dalam kegiatan touring ini selain mengunjungi lokasi wisata kami juga melakukan kegiatan sosial. Lokasi wisata yang ada di Jogjakarta yang kami kunjungi seperti Merapi dan Ratu Boko. Sementara kegiatan bakti sosial sendiri kami lakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu, Sleman, untuk berbagi dengan adik-adik kita yang kurang beruntung dan berbagi kebahagiaan bersama mereka,” tutur Michael Chris (CJ) selaku Ketua Umum INFINITY dalam keterangan persnya.

INFINITY

Berbagi dengan Panti Asuhan

Selama berada di Jogjakarta rombongan saat mengunjungi kawasan wisata Merapi para member INFINITY melakukan kegiatan berkendara menggunakan jip menelusuri Gunung Merapi pada pagi hari. Kemudian sore harinya diisi dengan melihat sunset di Ratu Boko.

INFINITY

Touring ke Jogja

Michael menyatakan, kebersamaan ini terjadi karena setiap member INFINITY menyadari azas komunitas yang ditanamkan dalam komunitas, yakni “Dari Member, Oleh Member, Untuk Member”. Sebelum kembali ke daerah masing-masing, para peserta menyempatkan makan siang di Lemah Ledok Restaurant, yang berdekatan dengan Candi Prambanan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top