Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Indonesia City Club Surabaya Gelar Touring Akhir Tahun dan Raker untuk 2018

ICC Surabaya Touring Sekaligus Family Gathering

Para pembersut mobil Honda City Club (ICC) Chapter Surabaya kembali melakukan touring dan gathering sekaligus membahas rencana untuk tahun 2018.

Jakarta, Autos.id – Jelang akhir tahun 2017, Indonesia City Club Chapter Surabaya atau HeroICC (Head East Region of Indonesia City Club) melakukan touring dan Rapat Kerja yang dikemas dalam acara Family Gatering.

Rangkaian kegiatan yang dilebur menjadi satu ini dilaksanakan 16–17 Desember 2017, diikuti 40 orang peserta terdiri dari 25 member beserta keluarga. Mengawali acara ini peserta touring berkumpul di Rest Area KM 26 Tol Surabaya-Gempol, sebagai titik kumpul.

Perjalanan dalam bentuk konvoi pun dimulai 18 kendaraan Honda City. menuju Vila Sedap malam di Tretes, Pasuruan pukul 13.00 WIB. Kurang lebih ditempuh denngan waktu dua jam. Seperti biasa dalam touring HeroICC dilakukan dengan tertib dan respect dimana member tidak menggunakan Sirine, Strobo dan Lampu Hazzard.

“Malam harinya, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja membahas program kegiatan tahun 2018 secara interaktif yang membuka kesempatan pada sema member untuk membrikan masukan dan kritik membangun agar komunitas lebi baik ke depan”

ICC Surabaya Touring Sekaligus Family Gathering

Moerdani, Ketua Panitia kegiatan ini menyampaikan bahwa perjalanan touring ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat solidaritas dan reasa kekeluargaan antar member, sekaligus mengeksplorasi keindahan pegunungan Arjuno Welirang.

“Pada touring kali ini, kita tetap melakukannya dengan mengutamakan safety bagi member maupun pengguna jalan lain. Sekaligus mengeksplorasi keindahan alam yang disajikan sepanjang perjalanan hingga pegunungan Arjuno Welirang,” kata Moerdani, melalui eterangan resminya.

Rangkaian acara yang disajikan juga sangat menarik seperti acara fungames diantaranya pukul guling diatas kolam renang dan meniti jembatan bambu diatas kolam yang diikuti dengan antusias oleh peserta.

ICC Surabaya Touring Sekaligus Family Gathering

Malam harinya, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja membahas program kegiatan tahun 2018 secara interaktif yang membuka kesempatan pada sema member untuk membrikan masukan dan kritik membangun agar komunitas lebi baik kedepan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah antar anggota dan keluarga dengan kemasan family gathering. “Acara ini sangat positif sekali, mengingat ada beberapa anggota yang baru bergabung, sehingga bisa saling mengenal satu sama lain,”

Kegiatan berkelanjutan yang terus digulirkan untuk membangun jiwa anggota sebagai kader bangsa yang bermoral dengan mewujudkan keselamatan berkendara sebagai tujuan utama dalam upaya ikut menekan angka kecelakaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Dealer Honda Union Lahat ini merupakan dealer pertama di kabupaten Lahat serta dealer keempat yang di miliki Honda di provinsi Sumatera Selatan. Autos.id –...

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Mobil

Unit Honda Civic generasi pertama ini bisa Anda lihat di Dreams Cafe Powered by Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Autos.id – Baru-baru ini,...