Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Indonesia City Club Eksplorasi Jakarta dengan Fun Rally

Indonesia City Club

Last updated on 30 Mei, 2016

Menyambut ulang tahun Indonesia City Club (ICC) chapter DKI Jakarta yang jatuh bulan depan, digelar Indonesia City Club Chapter Cup Fun Rally 2016.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) menyelenggarakan Indonesia City Club Chapter Cup Fun Rally 2016 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (29/5/2016).

Event ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menuju ulang tahun pertama Indonesia City Club Chapter DKI Jakarta yang jatuh pada 7 Juni mendatang. Dua puluhan mobil member ICC dari seluruh wilayah Jakarta termasuk Bekasi, Depok, dan Tangerang berpartisipasi dalam Fun Rally yang dikemas dengan menarik.

Start dari MGK Kemayoran, rute Fun Rally diset untuk mengeksplorasi tempat-tempat ikonik di Jakarta seperti Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Kota Tua dan tempat lain seperti Trisakti yang berkaitan dengan sejarah Reformasi. Masing-masing tempat ini dibentuk dalam bentuk pos yang wajib disinggahi setiap mobil untuk mendapat petunjuk pos selanjutnya sebelum kembali ke titik finish di MKG.

“Rute Fun Rally diset untuk mengeksplorasi tempat-tempat ikonik di Jakarta seperti Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Kota Tua dan tempat lain seperti Trisakti yang berkaitan dengan sejarah Reformasi”

Menurut Monov Siahaan, Ketua Umum ICC Indonesia periode 2014-2026, kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi antar anggota klub sekaligus memberi wawasan pada anggota mengenai kota Jakarta sekaligus mengeksplorasinya.

Indonesia City Club

Fun Rally Mengunjungi Tempat Ikonik di Jakarta

“Kegiatan rally santai ini kita buat untuk mempererat persaudaraan, koordinasi, dan silahtutahmi antar member sekaligus mengeksplorasi dan mengenal Jakarta dengan cara yang belum pernah dirasakan,” kata Manov.

Sementara itu Ismail Latif, Ketua Chapter ICC DKI Jakarta yang membawahi wilayah Jakarta secara keseluruhan ditambah wilayah Bekasi, Depok dan Tangerang mengungkapkan acara Fun Rally ini bertujuan mempererat rasa persaudaraan dan kekelurgaan yang diawali dengan saling mengenal.

Indonesia City Club

Diikuti Member dari Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang

“Acara ini agar para member dengan wilayah yang berbeda dapay saling mengenal satu sama lain karena ICC Jakarta memiliki jumlah yang besar dan tidak mungkin mereka saling mengenal satu persatu,” kata Opa sapaan akrab Ismail.

Saat ini ICC Chapter DKI Jakarta memiliki 300-an member dan terus berupaya membangun kebersamaan yang makin kuat yang mengakar dari member sendiri sehingga rasa kekeluargaan tumbuh dan solid dilandasi rasa persaudaraan baik antar member chapter maupun wilayah lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...