Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

HUT ke-3 Outlander Sport Club Ingin Terus Berbagi

Outlander Sport Club

HUT ke-3 Outlander Sport Club berlangsung sederhana namun penuh kekeluargaan. Beberapa perwakilan chapter ikut datang di perayaan ini.

Jakarta, Autos.id – Komunitas pengguna Mitsubishi Outlander Sport yang tergabung dalam Outlander Sport Club (OSC) baru saja merayakan harijadinya yang ketiga.

Bertempat di Cafe Safari, Jakarta Selatan, acara HUT ke-3 Outlander Sport Club berlangsung sederhana namun penuh kekeluargaan. “Ada sekitar 40 member yang datang,” buka Tjandra Ary Purnomo, Ketua Umum OSC, kepada Autos.id

“Tiga tahun sudah OSC berdiri, komunitas ini terus tumbuh, member terus bertambah, dan kegiatan touring serta baksos dari yang kecil sampai yang besar sudah dilakukan”

Lebih lanjut dia membeberkan kalau awalnya perayaan ketiga berdirinya komunitas ini ingin dilakukan dalam bentuk format acara yang lebih meriah dan mengundang seluruh member OSC dari berbagai chapter. “Tapi karena bertepatan dengan libur panjang dan banyak member yang liburan dengan keluarganya, jadi kita ganti dengan acara yang lebih sederhana saja,” ucap pria yang kerap disapa Om TAP itu.

Outlander Sport Club

Om TAP Potong Tumpeng HUT ke-3 OSC

Om TAP pun menceritakan jika selama tiga tahun berdiri, OSC telah beberapa kali melakukan kegiatan yang melibatkan para membernya. “Tiga tahun sudah OSC berdiri, komunitas ini terus tumbuh, member terus bertambah, dan kegiatan touring serta baksos dari yang kecil sampai yang besar sudah kita lakukan,” katanya.

Untuk itulah ditahun berikutnya Om TAP berharap aktifitas komunitas yang berdiri 11 Desember 2013 ini makin banyak dan anggota terus bertambah. “Paling tidak setahun empat kali kita adakan touring, dan di tiap touring kita selalu sisipkan kegiatan sosial,” ucap dia.

Outlander Sport Club

Keceriaan di Acara HUT ke-3 OSC

Dirinya pun berpesan kepada member OSC yang saat ini telah mencapai 200 orang di seluruh Indonesia. “Saya selalu bilang ke teman-teman anggota kalau kita sebagai club jangan selalu hura-hura saja, tapi selipkan kegiatan-kegiatan sosial,” tegas Om TAP.

Bagi Anda pengguna Mitsubishi Outlander atau yang suka dengan crossover Mitsubishi ini, Isnan Apriyanto selaku Sekjen Outlander Sport Club mengajak bergabung bersama OSC. “Tinggal maasuk aja ke web kami outlandersportclub.com disitu ada nomor kontak yang bisa dihubungi kalau ingin gabung bersama OSC,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...