Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

HDCI Ingin Indonesia Jadi Objek Wisata Berkendara

HDCI

HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) bertekad menjadikan Indonesia sebagai objek wisata para pengendara di dunia, karenanya mereka ikut menggandeng Forwot.

Jakarta, Autos.id – Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) sebagai komunitas yang terbangun berbasis hobi terus membangun nilai solidaritas dan sinergitas organisasi dalam perjalanan mereka.

Untuk itu pada pengurusan tahun 2016 – 2021, HDCI membangun sinergi dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) guna mendukung program untuk menjadikan Indonesia sebagai wisata berkendara. FORWOT merupakan forusm yang berisikan wartawan otomotif di Indonesia.

HDCI membangun sinergi dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) guna mendukung program untuk menjadikan Indonesia sebagai wisata berkendara

Jefrey Eugene, Sekjen Harley-Davidson Club Indonesia menyampaikan perlunya Harley-Davidson Club Indonesia membangun nilai solidaritas dan sinergitas organisasi. Mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal dan sosial.

HDCI

Bersinergi Gencarkan Indonesia Sebagai Wisata Berkendara

Harley-Davidson Club Indonesia membuka jaringan dengan rekan-rekan jurnalis karena akan banyak program yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi tujuan wisata berkendara,” kata Jefrey melalui keterangan resmi.

Jefrey menjelaskan saat ini Harley-Davidson Club Indonesia punya 7 program yang diantaranya Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan, Road Safety, Tourism, Program Koperasi HDCI, Ekonomi Kreatif, Relawan PMI dan Sosial Kemasyarakatan.

HDCI

Konvoi Harley-Davidson di Jakarta

Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT menyambut baik silaturahmi Harley-Davidson Club Indonesia dan berharap FORWOT bersama Harley-Davidson Club Indonesia bisa mengkampanyekan keselamatan jalan raya.

Ferdo Raturandang Kep. Humas and Media Harley-Davidson Club Indonesia Pusat mengungkapkan program Road Safety Campaign bersama FORWOT sangat bermanfaat bagi masyarakat karenanya kerja sama ini sangat positif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Last updated on 30 Mei, 2022 Berbagi ilmu dan skill seputar Short Video Instagram dan Tiktok untuk tingkatkan konten digital dunia otomotif Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Serahkan 100 paket sembako ke Yayasan SMA 50 Jakarta & Majelis Taklim Saung Bambu Depok Jakarta, Autos.id  –  Berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia...

Aksesoris

Aksi sosial ini bertepatan dengan usia Forwot yang telah menginjak usia 18 tahun dan acara buka bersama Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Forum Wartawan...

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...