Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Gravity Rayakan HUT ke-4 Serentak di Tiga Kota

Gravity Rayakan HUT ke-4 Serentak di Tiga Kota

Last updated on 20 April, 2016

Kuningan, Autos.id – Beberapa waktu lalu komunitas Hyundai Grand Avega Community (Gravity) merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Acara yang digelar pada hari Minggu (30/1/2016) ini dikemas dengan sangat unik karena dilaksanakan serempak di tiga lokasi berbeda.

Ketiga lokasi tersebut adalah di Kuningan, Jawa Barat yang dirayakan member Gravity Pusat dan Jabar, di Surabaya yang dirayakan member Gravity Jawa Timur, dan di Makassar yang dirayakan member Gravity di kota tersebut.Mengusung tema “Family, Friendship, Fun Forever“, diketiga lokasi ini setidaknya dihadiri 200 member keluarga besar Garvity dan juga tamu dari Hyundai Owners Indonesia (HOI).

Bagi para peserta yang akan menuju Kuningan, para member Gravity memulai perjalanan dari Jakarta dengan berkumpul di Rest Area Km 39 Tol Cikampek. Briefing pun tak luput dilakukan agar para rombongan dapat mengkoordinasikan perjalanan dengan baik. Setelah briefing selesai, peserta pun mulai memacu Hyundai kesayangannya masing-masing untuk menuju Rest Area KM 166 Tol Cipali untuk bergabung dengan rombongan dari Gravity Bandung.

Konvoi Tanpa Sirine dan Strobo

Konvoi Tanpa Sirine dan Strobo

Terhitung 70 mobil konvoi menuju lokasi acara yang berada di Kuningan, Jawa Barat. Perjalanan dilalui dengan sangat aman, tertib, tanpa sirine dan strobo sebagai tanda bahwa komunitas ini mengutamakan sisi safety dan menghormati pengguna jalan lain.

Setelah tiba di Kuningan, para rombongan ini langsung berkumpul ditengah lapangan dan mengarahkan mobil yang datang untuk membentuk angka 4 sebagai simbolis perayaan hari jadi terbentuknya komunitas pecinta dan pengguna Hyundai Grand Avega ini.

“Semoga di angka 4 tahun ini, komunitas kami tetap terjaga silaturahminya. Kedepannya diharapkan agar semakin solid, bertambah anggotanya, dan pastinya selalu ada acara komunitas yang lebih baik dan meriah,” jelas Taufik, Ketua Umum Gravity.

Membentuk Angka 4

Membentuk Angka 4

Doa bersama juga tak luput nih untuk dilakukan. Setelah istirahat makan siang acara kembali dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang hadiahnya ternyata sangat luar biasa serta games yang tidak kalah serunya. Dan di akhir acara para peserta kembali berkumpul untuk bersiap-siap pulang ke kota masing-masing.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...