Komunitas

Gelaran Merceday Benz ke-4 di Bandung Dihadiri Beberapa Negara

Ajang dua tahunan, Merceday Benz ke-4 yang diselenggarakan oleh klub Mercedes-Benz W210 New Eyes Club Indonesia (NECI) chapter Bandung dihadiri beberapa negara

Bandung, Autos.id  –  Tidak hanya dari Indonesia saja, acara yang digelar dari tanggal 2-4 Agustus 2019 di Kota Baru Parahyangan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tersebut, juga tampak dihadiri oleh delegasi klub dari negara-negara yang berada di kawasan Asia hingga Afrika. Bahkan, Kota Baru Parahyangan yang berada di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tampak seperti lautan mobil Mercedes-Benz.

Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang sebelumnya membuka acara tersebut mengatakan, sangat mendukung gelaran Merceday Benz ini, karena memang keunggulan orang Indonesia itu memiliki semangat kebersamaan, bukan sekali fungsional saja.

DIHADIRI RIBUAN PENGUNJUNG

“Kebersamaan kali ini dibungkus oleh komunitas dalam acara Merceday Benz yang dapat memberikan kemanfaatan kepada masyarakat banyak. Karena di sini selain ngumpul juga ada bisnis juga hingga kegiatan sosial. Dan kami ingin juga berkolaborasi dengan klub Mercedes-Benz ini terus berlanjut agar bisa memperkenalkan keindahan Jawa Barat yang telah dicanangkan sebagai provinsi pariwisata,” kata Ridwan Kamil saat membuka acara Merceday Benz di Bandung.

Sementara Riksa Aulia Rachmansyah, Ketua Penyelenggara mengatakan, mengundang 90 klub Mercedes-Benz yang berada dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) dan klub dari 12 negara, seperti Malaysia, Brunei Darussalam,  Singapura, Thailand, Polandi, Algeria, Hongkong, Amerika dan Kenya. Hingga hari Sabtu (3/8), acara ini telah dihadiri ribuan pengunjung.

“Sesuai dengan keinginan kami, acara ini bisa menjadi ajang bertemunya para penggemar dan kolektor mobil yang legendaris ini,” kata Aulia yang juga menjabat sebagai Ketua NECI Chapter Bandung ini.

Mengusung tema See, Hear, and Feel, sangat terlihat tingginya antusiasme para pengunjung. Apalagi selain mobil-mobil dari klub peserta, ajang ini juga menghadirkan puluhan kendaraan klasik dan langka yang di display di area museum.

Dan yang paling diburu oleh pengunjung, terutama kolektor adalah sparepart, lantaran banyaknya suku cadang langka yang susah didapatkan dengan serta harga bersaing.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top