Komunitas

Gelar Jamnas dan Anniversary Ke-5, Agar DAI Semakin Guyub

Jambore Nasional (Jamnas) dan Anniversary Ke-5, Daihatsu Ayla Indonesia (DAI) mengusung konsep Back To Nature

Jakarta, Autos.id  – Bertempat di Buperta Cibubur akhir pekan lalu, DAI menggelar Jamnas Ke-2 dan Anniversary Ke-5 yang dihadiri sebanyak 100 kendaraan Daihatsu Ayla memadati perkemahan Cibubur Jakarta. Mereka terlihat ceria, semangat dan penuh keguyuban seperti yang diharapkan sebelumnya.

“Kita menggelar kegiatan ini dengan penuh kesederhanaan dan jauh dari kemewahan. Namun bagi kami, silaturahmi yang sederhana ini penuh dengan keguyuban dengan sesama anggota. Mereka bercanda tanpa merasa minder ataupun malu untuk bersosialisasi. Semua sama sebagai anggota DAI,” tukas Adhitia Bramantha selaku Ketua Umum DAI periode 2018-2020.

Adhit mengakui, acara Jamnas dan anniversary ini dihadiri sebanyak 100 kendaraan yang datang dari beberapa wilayah. Seperti Jabodetabek, Karawang, Serang, Purwakarta, dan Bandung. “Kami akui, di hari Sabtu (9/3) banyak anggota yang masih berkutat dengan pekerjaannya. Karena itu Jamnas kali ini kurang membeludak meskipun sudah memenuhi target 100 kendaraan,” imbuhnya.

“Selain itu, dengan acara ini, kami mencoba untuk mengangkat kembali semangat komunitas khususnya yang ada di chapter – chapter seluruh Nusantara. Dan juga bisa dijadikan pemicu semangat persaudaraan,” tukas Adhit.

X-MOC Pengda Jawa Tengah Gelar Jambore Daerah Pertama

Saat ini, anggota DAI secara keseluruhan berjumlah 1.300 anggota yang tersebar di 18 chapter. Yaitu Jogjakarta, Madiun, Blitar, Jatim, Jabar, Tangerang, Karawang, Bekasi, Batavia, Depok, Bogor, Bali, Lampung, Jambi, Samarinda, Banjarmasin, Manado, dan Palu. Rencananya di tahun 2019 ini akan ada penambahan chapter dari regional Jatim.

Adhit bertekad, di bawah kepengurusannya untuk Periode 2018-2020, setiap chapter DAI di seluruh Indonesia harus selalu ada komunikasi dan juga adanya legalitas hukum untuk keberadaan mereka.

Kegiatan yang diisi dengan berbagai hiburan dan permainan serta doorprize ini disponsori oleh Astra Daihatsu Motor (ADM), Garda Oto, Bodi Kit Indonesia, Garasi.id, dan air mineral Citrabas.

Ke depannya, Adhit berharap, hendaknya setiap anggota DAI terus berkomunikasi dan bersinergi antara yang satu dengan yang lain. Dia juga ingin jika terjadi musibah, tanpa harus disuruh, setiap anggota secara spontan menyalurkan dananya untuk memberikan bantuan.

Toyota Sienta Community Ajak Para Pengemudi Menjadi Pintar

“Seperti musibah tsunami di Banten dan Palu, kita melakukan bakti sosial dan saling support menyalurkan dana kepada korban. Namun sayangnya, untuk setiap melakukan bakti sosial kita belum sinergi dengan pihak ADM,” pungkasnya.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top