Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Gatnas HPCI Pilih Pengurus Baru Sekalian HUT ke-6

Gatnas HPCI

Kegiatan Gatnas HPCI yang berlangsung di Pangandaran berhasil menyatukan para pengguna Honda PCX yang sekaligus juga merayakan hari jadi keenam HPCI.

Pangandaran, Autos.id – Komunitas Honda PCX di Indonesia yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) baru saja menggelar Gathering Nasional (Gatnas). Ajang ini sebagai silaturahmi Nasional sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX.

Kali ini Pantai Pangandaran, Jawa Barat, menjadi lokasi pilihan para pemilik Honda PCX yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air untuk berkumpul. Gatnas HPCI dilakukan 22-24 September 2017. Mengusung tema “Sixtraordinary Brotherhood”, kegiatan ini juga sekaligus menjadi momentum untuk merayakan the 6th Anniversary Honda PCX Club Indonesia.

“Mengusung tema Sixtraordinary Brotherhood, kegiatan ini juga sekaligus menjadi momentum untuk merayakan the 6th Anniversary Honda PCX Club Indonesia”

Kegiatan Gatnas HPCI dilakukan dalam rangka menggalang kesolidan persaudaraan sekaligus sebagai upaya memberi manfaat bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dari kegiatan sosial pelepasan 500 anak penyu yang dilakukan para bikers Honda PCX untuk membantu konservasi habitat di Pantai Pangandaran.

Gatnas HPCI

Kegiatan Diawali City Touring

Gatnas HPCI dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara. Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja nasional untuk mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya. Acara ini semakin spesial dengan adanya pemilihan pengurus baru HPCI periode 2017-2021. Pada periode ini terpilih Wawan Urban dari HPCI Chapter Jabodetabek.

Selain itu, dimeriahkan pula dengan aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti fashion show bikers, lomba modifikasi, dan coaching clinic mengenai teknologi injeksi sepeda motor Honda.

Berbeda dengan gelaran Gatnas para bikers lainnya, Gatnas HPCI kali ini dikemas spesial. Para anggota komunitas Honda PCX tidak hanya datang sendiri, tetapi juga membawa serta keluarga mereka sehingga semakin menambah suasana kekeluargaan sesama pecinta motor skutik premium Honda ini.

Gatnas HPCI

Pemilihan Ketua HPCI

HPCI merupakan wadah berkumpul bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 550 anggota. Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam HPCI tersebar di 22 wilayah nusantara, yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Kegiatan ini dilakukan oleh HPCI Chapter Cisadane Jakarta, Autos.id  – Lagi, demi gairahkan lokasi wisata yang selama ini terpaksa ‘tidur’ akibat pandemi, Main Dealer...

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Berita Otomotif

Sukses digelar sebagai pesta akbar pecinta sepeda motor Honda setiap tahunnya, kini PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers meramaikan satu dekade Honda...

Berita Otomotif

Adira Insurance bergerak bersama komunitas terus berupaya menekan angka kecelakaan pengendara motor melalui kampanye safety riding. Jakarta, Autos.id – Komunitas menjadi salah satu bagian...