Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Gathering “Unity in Harmony”, Apresiasi Wahana untuk Karyawan dan Mekanik AHASS

Wahana mengadakan gathering bertajuk “Unity in Harmony” untuk mengapresiasi kerja keras para karyawan dan mekanik AHASS Honda.

Jakarta, Autos.id – Mengapresiasi kualitas layanan pelaksana Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar gathering yang bertajuk “Unity in Harmony” di Taman Main Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (10/08).

Kegiatan ini merupakan ajang tahunan untuk mengapresiasi seluruh karyawan termasuk mekanik bengkel resmi Honda ini yang telah memberikan kinerja terbaiknya bagi kemajuan bersama.

acara ini dihadiri 2.500 karyawan dari seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mekanik, gathering kali ini juga dihadiri oleh front desk dan partman yang setiap hari siap berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda.

“Gathering ini jadi agenda tahunan keluarga besar AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan kegiatan ini kami mencoba lebih mengakrabkan diri seluruh personel di 349 AHASS”

“Gathering ini jadi agenda tahunan keluarga besar AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan kegiatan ini kami mencoba lebih mengakrabkan diri seluruh personel di 349 AHASS,” papar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Gathering AHASS Jakarta Tangerang 2017

Layanan after sales sepeda motor Honda yang dilakukan AHASS merupakan bagian penting dan dapatkan perhatian serius guna memberikan layanan yang maksimal. Seluruh mekanik, frontdesk, service Advisor, dan partman secara rutin dapatkan pelatihan meningkatkan kemampuan layanan.

Bahkan, Wahana menghadirkan divisi khusus berupa Mechanic Development Program yang bertanggungjawab untuk memberikan layanan terbaik dengan teknisi-teknisi handal yang menjamin kenyamanan pada motor pelanggan.

“Guna menghasilkan layanan berkualitas, kami serius menangani SDM di bengkel resmi honda ini. Bahkan untuk mekanik kami mencari calon mekanik dari SMK – SMK binaan Honda yang telah memiliki dasar pendidikan di jurusan teknik sepeda motor Honda,” tegas Taufiqurrohman.

Sesuai perkembangan digitalisasi yang makin gencar, Wahana Honda juga ikut mengembangkan layanan digital yakni Smart Community (WHSC). Aplikasi ini dapat diunduh oleh konsumen yang memiliki beragam informasi terkait layanan Wahana Honda khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Dengan aplikasi ini, semua informasi baik produk, layanan, lengkap dengan lokasi dealer dan bengkel resmi Honda di Jakarta dan Tangerang dapat diserap dengan baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Motor unik Motocompacto kabarnya sedang dipersiapkan oleh Honda dan didaftarkan merek dagangnya. Autos.id – Honda kabarnya ingin menghidupkan kembali Motocompo, yaitu motor unik yang...

Berita Otomotif

Rebel 1100T jadi motor cruiser terbaru yang dipamerkan oleh Honda dan dianggap bisa bersaing dengan moge kelas dunia lainnya. Autos.id – Honda menampilan motor...

Berita Otomotif

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty. Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...