Komunitas

Forci Resmi Deklarasikan Chapter Jabodetabek

Setelah bergabung dengan Forci Pusat selama beberapa tahun, Forci akhirnya memiliki chapter Jabodetabek, seperti yang diinginkan para membernya  

Sentul, Autos.id  –  Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) resmi mendeklarasikan chapter Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi) yang merupakan chapter ke-5 dari Forci Pusat dengan jumlah anggota sebanyak 76 orang.  Deklarasi chapter Jabodetabek ini sendiri digelar di Sentul, Bogor akhir pekan lalu.

“Selama ini anggota Forci Jabotabek tergabung dalam kepengurusan pusat. Dengan bertambahnya anggota kita perlu kemandirian. Kita semua bersyukur karena forci di Jabodetabek mempunyai suatu wadah tersendiri yang bisa berkegiatan dengan lebih fokus lagi,” ujar Johanes Harrysugara yang dipercaya sebagai Ketua Chapter Jabotabek periode pertama. Sebelumnya, para anggota dari Forci yang tersebar di wilayah Jabotabek tergabung dalam kepengurusan Forci Pusat.

Setelah resmi terbentuk, Forci chapter Jabotabek dalam waktu dekat akan mengelar program kerja dengan agenda antara lain, kampanye keselamatan berlalu lintas, kegiatan touring jarak dekat dan jauh serta kegiatan bakti sosial, sebagai kepedulian Forci agar dapat memberikan nilai-nilai positif di masyarakat.

Johanes mengungkapkan, terbentuknya Forci Chapter Jabotabek ini, karena banyak menerima aspirasi dari para member yang menginginkan kepengurusan Forci Jabotabek agar lebih terfokus dalam melakukan kegiatan. “Saya dipercaya menjadi Ketua Chapter Jabodetabek akan segera menggelar rapat kerja untuk menyusun program kerja dua tahun ke depan,” imbuh Johanes.

Acara deklarasi Chapter Jabodetabek juga dihadiri chapter lainnya yang datang dari luar Pulau Jawa, seperti Forci Bangka Belitung yang melakukan touring dengan dua kendaraan, Palembang dengan sebelas kendaraan, dan Bengkulu, Riau serta Pekanbaru dengan enam kendaraan.

Berbagai acara hiburan juga disuguhkan dalam deklarasi tersebut, selain memberikan hiburan kepada member yang hadir, juga ingin mempererat persaudaraan antara anggota Forci.

Selain melakukan deklarasi pembentukan Forci chapter Jabotabek yang diisi pula dengan kegiatan uji emisi gratis bagi para anggota member, Forci Pusat juga melangsungkan perayaan anniversary Forci ke-3 yang berlangsung di Aston, Sentul, Bogor.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top