Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Empat Rider Komunitas Honda Big Bike Indonesia Jajal Honda RC213V-S

Komunitas Honda Big Bike Indonesia

Empat Komunitas Honda Big Bike Indonesia mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Honda RC231V-S di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jakarta, Autos.id – Empat anggota komunitas Honda Big Bike Indonesia (HOBI) Jakarta menjajal motor Honda RC231V-S dalam acara bertajuk ‘Track Day RC213V-S’ di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa barat, Minggu (20/8/2017).

Motor ini memiliki model sama seperti yang biasa digunakan Marc Marques saat berlaga di MotoGP. Empat rider ini merupakan hasil seleksi PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, yang memiliki kemampuan dalam pelatihan Safety Riding. Keempat anggota komunitas Honda Big Bike Indonesia yang beruntung itu adalah Eddy Paramajaya, Michael Antonius, Henryawan A. Pradyto dan Irvan Y Mintarya.

“Keempat anggota komunitas Honda Big Bike Indonesia yang beruntung itu adalah Eddy Paramajaya, Michael Antonius, Henryawan A. Pradyto dan Irvan Y Mintarya”

Ario, Head of Marketing Wahana mengatakan langka ini merupakan satu kegiatan yang dilakukan PT. Astra Honda Motor menyasar komunitas BigBike Honda di Indonesia yang terus berkembang. “Tren penikmat BigBike Honda dan produk premium Sport Honda terus meningkat. Saat ini produk BigBike Honda semakin diterima pasar khususnya Jakarta Tangerang,” jelas Ario.

Komunitas Honda Big Bike Indonesia

Terkait Big Bike Honda, Ario melanjutkan bahwa produk Sport Honda seperti Honda CBR250RR merupakan pengembangan dari RC213V-S yang sangat digemari pecinta motor sport. Buktinya sebanyak 750 Honda CBR250RR terjual yang resmi dipasarkan sejak Februari lalu. Selain Honda CBR250RR, produk Honda CBR150R juga sangat diterima dengan baik oleh konsumen Jakarta Tangerang. Wahana mendata sepanjang Januari hingga Juli 2017, Wahana berhasil menjual Honda CBR150R sebanyak 8.800 unit.

“Dua produk dengan konsep Total Control ini tengah menjadi incaran konsumen pecinta tipe sport Honda di Jakarta dan Tangerang. Untuk menjaga kenyamanan konsumen tipe Sport saat ini Wahana miliki 24 Dealer Wings di Jakarta dan Tangerang yang siap melayani sales dan after sales konsumen,” ucap Ario.

Honda RC213V-S merupakan produk MotoGP versi jalan raya yang diproduksi untuk memberikan gambaran tentang keunggulan yang dimilikinya kepada masyarakat luas. Pada ajang Track Day RC213V-S ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik bagi pengunjung.

Kegiatan ini sangat seru dan menyenangkan karena mulai dari coaching klinik yang langsung didampingi pebalap Astra Honda racing Team (AHRT), riding test All New Honda CBR250RR dan CBR150R, hingga hiburan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Berita Otomotif

Adira Insurance bergerak bersama komunitas terus berupaya menekan angka kecelakaan pengendara motor melalui kampanye safety riding. Jakarta, Autos.id – Komunitas menjadi salah satu bagian...

Berita Otomotif

Adira Insurance kembali menggulirkan Safety Campaign Award 2018. Anugerah ini bertujuan untuk mendorong komunitas aktif kampanyekan keselamatan di jalan raya Jakarta, Autos.id – Upaya...

Berita Otomotif

Byson Jakarta Exploride (B-Jak) membagikan 1000 paket hidangan buka puasa bagi masyarakat Sunter selama seminggu penuh. Jakarta, Autos.id – Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax)...