Komunitas

Dalam Rangka Anniversary Ke-6, GCI Sosialisasikan Sticker Let it Flo

Kopdar Gabungan (kopdargab) Grey Car Indonesia (GCI) digelar akhir pekan lalu di salah satu mall dibilangan Pluit

Jakarta, Autos.id  –  Grey Car Indonesia mengadakan Kopdar Gabungan dengan TAC Jakarta dalam rangka mensosialisasikan pemasangan Stiker Let it Flo dari Jasa Marga. Dimana kegiatan ini dalam rangka merayakan Anniversary GCI yang ke 6th. Seperti anniversary pada umumnya sebelum pemasangan stiker RFID semua member yang hadir merayakan anniversary dengan tiup lilin yang dilakukan oleh Kketua Umum Icha dan Sekjen, Ranum.

Kedua duo ladies ini diklaim para anggotanya menjadi ketum dan sekjen abadi.

Pemasangan stiker RFID ini dilakukan oleh tim dari JMTO (Jasa Marga Toll Operator) yaitu Putri dan Lutfi sebagai teknisi dan dihadiri sekitar 35 member GCI. Menurut, Putri dari tim JMTO, saat ini sosialisasi stiker RFID difokuskan kepada teman teman komunitas. Salah satunya Grey Car Indonesia.

Perwakilan member, Tony sangat antusias dengan kegiatan kopdargab dan sosialisasi stiker RFID ini. Dimana dapat bersilaturahmi sesama komunitas dan dapat mencoba program Let it Flo dari Jasa Marga. “Semoga di anniversary ke 6 ini GCI makin banyak member, makin solid dan bisa menjadi contoh komunitas di masyarakat umum,” ungkap Tony dengan penuh harap.

Menurut Icha selaku Ketum GCI, tujuan GCI melakukan pemasangan RFID adalah agar mempermudah member melakukan transaksi pada saat pembayaran tol apalagi di masa pandemi seperti ini, juga sangat menguntungkan sekali dapat mengurangi kontak dengan benda umum yang dipakai banyak orang.

“Kopdar gabungan ini sekaligus juga untuk mempererat tali silaturahim sesama komunitas dengan TAC Jakarta. Apalagi GCI dan TAC Jakarta sama sama merayakan anniversary ke 6. Walaupun sama bulan tapi beda tanggal. Besar harapan kami dapat mengadakan acara sekaligus kopdargab dengan komunitas lainnya di masa pandemic ini tetap dengan protocol kesehatan,” papar Icha. Icha juga berharap.GCI bisa menjadi contoh komunitas lainnya karena persaudaraan yang erat meski berbeda jenis mobil tetapi tetap satu warna.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top